Awkarin Bayangkan Hal Ini Akan Terjadi Bila Sudah Punya Anak dan Cucu
Instagram/awkarin
Selebriti

Awkarin mendadak membayangkan bagaimana jadinya bila nanti ia telah memiliki anak dan cucu. Lantas ia membayangkan hal berikut ini akan terjadi pada anak cucunya.

WowKeren - Belum lama ini Awkarin berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Tampak di sana perempuan pemilik nama asli Karin Novilda itu tampil cantik mengenakan kebaya.

Namun yang lebih menarik dari unggahan tersebut adalah keterangan yang mengiringi postingannya. Yang mana di sana Karin menceritakan soal bayangannya bagaimana nanti bila ia sudah memiliki anak dan cucu.

Di sana Karin membayangkan anaknya akan memberikan foto dirinya ke cucunya. Hingga kemudian anaknya tersebut juga akan memberitahukan akun Instagram Karin sebagai jejak digital sang selebgram.

Karin membayangkan hal tersebut dengan membuat percakapana antara anak dan cucunya. Pada kesempatan itu pula, Karin seolah ingin sekaligus mengakui kalau dirinya memang narsis sehingga banyak foto yang tersimpan di Instagram.


Awkarin Bayangkan Hal Ini Akan Terjadi Bila Sudah Punya Anak dan Cucu

Instagram

"Suatu hari anakku akan berkata pada anaknya," tulis Karin mengawali ulasan pada foto postingannya sebelum akhirnya ia membuat percakapan soal anak dan cucunya. "A: “Ini foto Nenekmu dulu, Nak”."

"B: “Wah, ada foto lainnya gak, Bu?”," tambah Karin. "A: “Ada, Nak, buka aja di web Instagram.com/awkarin, Instagram itu dulu situs terkenal buat mencari atau bahkan kehilangan jati diri. Tapi foto nenekmu ada banyak di situ nak, ribuan hehe. Dulu dia narsis soalnya”."

Mengakhiri ulasannya, Karin mengaku bahwa bayangan soal dirinya punya anak dan cucu itu terjadi saat ia tak melakukan aktivitas apapun selama berada di kereta. "😂😂😂 maaf gabut di kereta," pungkasnya.

Sementara itu diketahui bahwa Karin telah dilamar oleh kekasihnya, Gangga Kusuma. Meski begitu, mereka belum mengungkapkan kapan rencana untuk menggelar acara pernikahan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru