Benedict Cumberbatch Bintangi Film Sci-Fi Garapan Sutradara 'Assassin's Creed' Bareng Laura Dern
Film

Benedict Cumberbatch akan memainkan peran pendukung, dengan Laura Dern dan Noah Jupe berperan sebagai ibu dan anak. Film ini akan diarahkan Kurzel dengan naskah dari Sam Steiner.

WowKeren - Bagi penggemar Marvel Cinematic Universe, wajah Benedict Cumberbatch tentu sudah tak asing lagi sebagai sosok Doctor Strange. Kini, aktor tersebut telah didapuk untuk berperan di film sci-fi baru garapan sutradara "Assassin's Creed" Justin Kurzel.

Di film itu ia akan beradu akting dengan Laura Dern. Film yang juga akan dibintangi oleh Noah Jupe ("A Quiet Place") ini mengambil latar tempat di dunia tanpa malam, di mana obat-obatan membuat manusia tidak perlu tidur dan teknologi dapat mensimulasikan siang hari selama 24 jam.

Di sini, Cumberbatch akan memainkan peran pendukung, dengan Dern dan Jupe berperan sebagai ibu dan anak. Film ini berjudul "Morning", yang akan diarahkan Kurzel dengan naskah dari Sam Steiner.

Menurut The Wrap, "Morning" akan menceritakan seorang wanita yang ambisius dengan dunia tanpa tidur tersebut. Namun kemudian kematian suaminya membuat segala sesuatunya berubah.


"Cathy (Dern) yang ambisius dan bersemangat adalah pendukung awal dunia tanpa tidur," bunyi sinopsis film tersebut. "Tetapi ketika dia dan putranya Danny (Jupe) berusaha menjalani kehidupan mereka setelah kematian suaminya Frank (Cumberbatch), dia menemukan alam semesta yang dia bangun mulai runtuh."

Produser Adam Ackland menilai bahwa "Morning" akan menyuguhkan cerita yang menantang tentang kenyataan yang terjadi di sekitar kita. Kesibukan untuk bekerja telah perlahan menggerogoti kemampuan manusia untuk saling berempati dengan sesamanya.

"Morning adalah cerita yang menyenangkan, reflektif, dan menantang tentang kenyataan yang tidak jauh dari kita sendiri," kata Ackland. "Di mana keasyikan dengan produktivitas telah menghancurkan kemampuan kita untuk terhubung, berduka, dan cinta."

Hingga kini, masih belum ada tanggal rilis yang dikonfirmasi. "Kami tidak sabar untuk melihat pemain yang sangat berbakat dan tim kreatif yang dipimpin oleh Justin, Laura, dan Noah ini menghidupkan naskah asli Sam yang brilian," lanjut produser.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait