Lagi Tayang, Gaji Benedict Cumberbatch Di 'Doctor Strange in the Multiverse of Madness' Terungkap
Selebriti

Gaji fantastis aktor Benedict Cumberbatch untuk film Marvel 'Doctor Strange in the Multiverse of Madness' yang tayang perdana di Indonesia pada 5 Mei 2022 akhirnya terungkap.

WowKeren - Film Marvel yang dibintangi aktor Benedict Cumberbatch yakni "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" telah tayang perdana di bioskop Indonesia kemarin, Kamis (5/5). Film "Doctor Strange 2" ini begitu dinanti lantaran diprediksi bakal menyusul popularitas "Spider-Man: No Way Home".

Menariknya, gaji yang didapat Benedict dari Marvel usai membintangi "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" akhirnya terungkap. JustJared melaporkan bahwa Benedict menerima kesepakatan 7,5 juta USD atau setara dengan hampir Rp 100 miliar. Jumlah itu dibayarkan Marvel di muka.

Tentunya pendapatan itu tak termasuk dengan bonus dan royalti lain yang akan didapat Benedict menyusul kesuksesan filmnya. Angka yang didapat Benedict itu tergolong cukup fantastis.

Bahkan gaji Benedict kini berhasil mengalahkan aktris Brie Larson. Diketahui, Brie memperoleh gaji 5 juta USD atau setara dengan Rp 72 miliar usai menjadi pemeran utama dalam film "Captain Marvel" yang tayang di tahun 2019 lalu.


Sementara itu, Benedict sebelumnya digaji 5,5 juta USD atau setara Rp 80 juta untuk perannya dalam film "Doctor Strange" pertama. Itu artinya, gaji Benedict mengalami kenaikan 2 juta USD.

Di sisi lain, "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" baru saja memecahkan rekor penjualan tiket Fandango untuk tahun 2022. Bahkan sequel kedua "Doctor Strange" itu berhasil mengalahkan penjualan film aktor Robert Pattinson yakni "The Batman" DC yang tayang beberapa bulan lalu.

Dengan kondisi semacam ini, Marvel Studios kemungkinan akan menang miliaran dolar berkat "Doctor Strange in the Multiverse of Madness". Managing Editor, Fandango Erik Davis dalam sebuah pernyataan membenarkan bahwa antusiasme penggemar sangat tinggi untuk menonton film MCU tersebut.

Kabarnya, "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" membuka pintu ke seluruh Marvel Cinematic Multiverse (dengan segala macam kejutan dan kejutan epik). Tak heran jika para penggemar mengantre ke bioskop demi bisa menyaksikan film tersebut lebih awal.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait