Benedict Cumberbatch Resmi Mejeng Di 'Hollywood Walk Of Fame', Selipkan Pidato Untuk Rusia-Ukraina
Selebriti

Benedict Cumberbatch memberikan pidato spesialnya terkait invasi Rusia ke Ukraina usai namanya dipilih untuk berjajar dengan bintang populer lainnya di Hollywood Walk Of Fame.

WowKeren - Aktor populer asal Inggris Benedict Cumberbatch menambah jajaran bintang Hollywood yang namanya berhasil mejeng di Hollywood Walk Of Fame. Nama Benedict diresmikan bersanding bersama jajaran bintang dunia lainnya di Hollywood Walk Of Fame sejak Senin (28/2).

Benedict tampak bahagia lantaran namanya telah diakui dan diukir di Hollywood Walk Of Fame. Ia pun memberikan pidato rasa terima kasihnya lantaran telah dipertimbangkan menjadi salah satu bagian dari ikon dunia hiburan Hollywood.

Benedict juga ingin mempersembahkan pencapaiannya itu untuk saudara perempuannya yang meninggal dunia pada Desember 2021 lantaran sakit kanker. "Saya ingin menyebutkan saudara perempuan saya yang pergi tahun lalu. Dia akan menyukai ini. Dia sangat setia, suportif, dan dia akan menyukai kemewahan ini. Dia hanya akan tertawa tanpa henti sepanjang jalan, dan mungkin menangis," kata Benedict selama pidatonya.


"Saya berharap di suatu tempat di atas sana, di mana bintang-bintang nyata bersinar, Anda melihat ke bawah pada saat ini sekarang," lanjut Benedict untuk mendiang adik perempuannya. "Saya yakin kamu. Kami sangat merindukanmu. Anda tetap menjadi orang yang baik dan luar biasa dalam hidup kami."

Dalam pidato tersebut, Benedict juga menyelipkan pernyataan serta komentarnya soal invasi Rusia ke Ukraina. Benedict berharap semua orang peduli dengan penderitaan rakyat Ukraina.

"Kebodohan penguasa tak bisa menghentikan kekejaman ini. Tetapi sekarang lebih baik bagi kita untuk bertindak bukan hanya doa dan dukungan," ujar Benedict.

Benedict tegas mengajak untuk semua orang melakukan aksi sosial demi membantu saudara-saudara Ukraina yang tengah kesulitan usai negara mereka terkena invasi Rusia. Benedict bahkan memaparkan cara apa saja yang bisa dilakukan masyarakat untuk berkontribusi dalam membantu penderitaan rakyat Ukraina.

"Kita perlu bertindak, kita perlu pergi ke situs kedutaan, kita perlu melihat apa yang bisa kita lakukan sebagai warga dunia, warga Eropa dan orang-orang yang menginginkan tempat yang lebih baik dan hasil yang lebih baik untuk momen yang menghebohkan ini bagi orang-orang ini," papar Benedict. "Dengan anak-anak, dengan keluarga yang berjuang untuk bertahan hidup saat roket menghujani kota mereka."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait