Benedict Cumberbatch dan Elizabeth Olsen Respons Klaim 'Doctor Strange 2' Film MCU Paling Mengerikan
Instagram/marvelstudios
Film

Benedict Cumberbatch dan Elizabeth Olsen buka suara usai film 'Doctor Strange in the Multiverse of Madness' yang dibintangi keduanya dianggap sebagai proyek Marvel yang paling mengerikan.

WowKeren - Film Marvel yang dibintangi Benedict Cumberbatch dan Elizabeth Olsen yakni "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" diketahui telah tayang perdana sejak 5 Mei 2022. Kini, masyarakat berboyong-boyong mengantre tiket bioskop demi film sekuel kedua "Doctor Strange".

Sebagian masyarakat pun mengaku cukup puas dengan film Marvel ini. Namun, tak sedikit yang menilai jika "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" adalah film Marvel paling mengerikan.

Bahkan beberapa menyebut film ini memiliki genre horor. Alhasil, "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" diklaim sebagai film horor pertama yang dikeluarkan Marvel Studios.

Menariknya, Benedict dan Elizabeth mengomentari pendapat tersebut. Melalui wawancara bersama Yahoo Entertainment, Benedict membenarkan bahwa "Doctor Strange 2" cukup menakutkan ketimbang film Marvel yang lain.

"Ini jelas yang paling gelap dan paling menakutkan, dibandingkan dengan yang lain," kata Benedict saat ditanyai pendapatnya.


Benedict bahkan menyebut filmnya ini akan sedikit mengejutkan penggemar. Menurutnya, akan ada banyak kejutan dan hal menarik dalam film "Doctor Strange in the Multiverse of Madness".

"Dan saya pikir mungkin yang paling gila juga. Ada begitu banyak ledakan dalam film ini. Karakter dan alur cerita dan segala sesuatu yang dapat dilemparkan oleh multiverse sebagai narasi potensial," beber Benedict.

Sementara itu, Elizebeth yang memerankan karakter Wanda Maximoff sekaligus Scarlet Witch tak banyak menanggapi tentang komentar tersebut. Namun, Elizabeth mengungkap bahwa proses syuting yang dijalaninya selalu menyenangkan. "Ini menciptakan waktu yang sangat menyenangkan," ungkap Elizabeth dalam wawancara yang sama.

Di sisi lain, "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" baru saja memecahkan rekor penjualan tiket Fandango untuk tahun 2022. Bahkan sequel kedua "Doctor Strange" itu berhasil mengalahkan penjualan film aktor Robert Pattinson yakni "The Batman" DC yang tayang beberapa bulan lalu.

Dengan kondisi semacam ini, Marvel Studios kemungkinan akan menang miliaran dolar berkat "Doctor Strange in the Multiverse of Madness". Managing Editor, Fandango Erik Davis dalam sebuah pernyataan membenarkan bahwa antusiasme penggemar sangat tinggi untuk menonton film MCU tersebut.

Kabarnya, "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" membuka pintu ke seluruh Marvel Cinematic Multiverse (dengan segala macam kejutan dan kejutan epik). Tak heran jika para penggemar mengantre ke bioskop demi bisa menyaksikan film tersebut lebih awal.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait