Roh Jeong Eui Bongkar Persiapan Akting Mabuk di 'Our Beloved Summer' Sebagai Mantan Aktris Cilik
TV

Sebagai mantan aktris cilik, Roh Jeong Eui merasakan tantangan baru saat memerankan sosok dewasa di 'Our Beloved Summer'. Bahkan pemeran NJ itu sampai harus melakukan ini untuk adegan mabuk.

WowKeren - Selain Choi Woo Shik dan Kim Da Mi, para pemeran "Our Beloved Summer" juga mendapatkan perhatian publik. Termasuk mantan aktris cilik Roh Jeong Eui yang juga menjadi pemeran utama.

Dalam "Our Beloved Summer", Roh Jeong Eui memerankan idol NJ yang menyukai Choi Woong (Choi Woo Shik) baik sebagai artis Go Oh maupun personanya. Bahkan saking percaya dirinya, NJ pernah muncul di dokumenter Choi Woong dan Guk Yeon Su (Kim Da Mi) hingga pecah skandal di antara mereka.

Terkait salah satu adegan "Our Beloved Summer" yang membuatnya tertantang, Roh Jeong Eui membongkar cerita bagaimana ia mempersiapkan diri untuk itu. Demi menciptakan adegan mabuk yang sesuai harapannya, sang aktris merasa tertekan sampai harus memikirkan banyak hal.

"Ini adalah pertama kalinya aku menantang diri saya untuk bertindak sebagai orang dewasa dan ada banyak kesulitan. Terutama saat aku berakting dalam keadaan mabuk, aku berpikir tentang bagaimana mengekspresikan banyak baris tanpa merasa bosan," kata Roh Jeong Eui.


Kemudian Roh Jeong Eui menceritakan kira-kira ia punya sebulan dari saat menerima naskah sampai syuting. Dalam kurun waktu itu, sang aktris yang baru saja dewasa tersebut meninjau naskahnya ke mana pun ia pergi dan berusaha untuk mempelajari.

"Aku punya waktu sekitar satu bulan untuk syuting setelah menerima naskah, tapi aku melihatnya setiap hari. Ini adalah adegan yang dibuat dengan memasukkan naskah ke dalam tas, menontonnya ke manapun aku pergi, dan melihatnya sebelum tidur, dan bekerja keras," papar Roh Jeong Eui.

Meski di kehidupan nyata Roh Jeong Eui pernah mengalami mabuk, lain soal jika dilakukan di depan orang lain dan menceritakan isi hatinya nya. Dengan adegan itu, Roh Jeong Eui merasa ingin menunjukkan ketulusan NJ.

"Aku pernah mabuk-mabukan, tapi aku tidak pernah mabuk di depan sapapun dan mengungkapkan perasaanku. Aku ingin ketulusan NJ terungkap dengan baik," tambah Roh Jeong Eui.

Sementara itu, Roh Jeong Eui sudah punya pengalaman akting 10 tahun lebih kendati masih muda. Sang aktris memulai debutnya dengan drama "Bachelor's Vegetable Shop" pada 2011 lalu. Meski begitu berakting sebagai perempuan yang sudah sepenuhnya dewasa masih benar-benar baru untuknya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait