Sampai Nangis, April Jasmine Tak Tega Lihat Anaknya 5 Hari Alami Demam Tinggi
Instagram/apriljasmine85
Selebriti

April Jasmine mengaku sampai menangis melihat anaknya terus berada di rumah sakit. Bahkan setelah 5 hari 4 malam dirawat, demam anaknya tak kunjung turun.

WowKeren - Sebelumnya April Jasmine mengabarkan kalau putra sulungnya, Sulthan, harus dilarikan ke rumah sakit karena demam tinggi. Namun kini istri Ustadz Solmed itu makin bersedih karena kondisi anaknya tak kunjung membaik bahkan setelah 5 hari menginap di rumah sakit.

Diketahui bahwa anaknya tersebut mengalami DBD. Kendati demikian, Sulthan pun masih sulit makan karena mengalami mual. Sebagai seorang ibu, April pun memberikan dukungan pada anaknya yang kini sedang berjuuang melawan sakit.

"Stay strong abang, mommy tau ini ga mudah. Abang yakin yah Allah SWT akan kasih kesembuhan, mommy ayah ga berhenti doa untuk kesembuhan abang," tulis April Jasmine, Rabu (2/2). "Tepatnya ini 5 hari dan 4 malam di RS, demam masih di angka yang sama 38-40. Ditambah lagi dengan mualnya abang Sulthan, jadi susah makan"

Kendati demikian, April jadi ikutan tak nafsu makan melihat kondisi sang buah hati. Namun April sadar bahwa ia harus tetap makan agar bisa terus sehat dan menjaga anaknya.


"Mommy pun jadi berkurang nafsu makannya. Walau mommy ga berasa laper tapi mommy paksain diri mommy untuk makan karena mommy harus berjaga 24 jam untuk abang, tapi mommy ga bisa paksain abang makan, pagi ini dirayu-rayu pun makan malah muntah," ungkap April.

Di sisi lain, April mencoba untuk terus bersyukur pasalnya Sulthan masih bisa tidur nyenyak. Namun April tak memungkiri hatinya sedih karena tidak tega melihat kondisi Sulthan. Kendati demikian, lewat unggahannya di Instagram April meminta warganet mendoakan kesembuhan putranya.

"Semangat yah sayang kita berjuang bareng-bareng, huhuhuuuuuu wajar ga sih nangis, boleh yah sedikit, jujur mommy ga tega liat sulthan kayak gini. Mohon doanya yah semoga sulthan segera sehat kembali, semangaaat semangaaatttttt Bismillah Allah Maha Baik," pungkasnya.

Unggahan tersebut pun langsung mendapatkan tanggapan dari warganet salah satunya Shezy Idris. "Sehaaat naaak ayooo sehaaaat , biar bs main main lagiii nak 😇.. bunda ttp jaga kesehatan juga yaah sayang 😇," tulisnya di kolom komentar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait