8 Potret Terkini Norman Kamaru Usai Bantah Isu Pindah Agama Dengan Ganti Nama Baru
Selebriti

Lama tak terdengar kabar, Norman Kamaru mendadak diisukan pindah agama karena akun Instagramnya berganti Onca Marthinus. Namun mantan anggota kepolisian Gorontalo itu telah membantahnya sekaligus memberikan penjelasan.

WowKeren - Belakangan ini nama Norman Kamaru mendadak kembali menjadi perbincangan hangat. Rupanya berembus isu jika mantan anggota kepolisian Gorontalo itu telah berpindah agama. Hal tersebut bermula saat Norman mengganti nama akun Instagramnya menjadi Onca Marthinus. Norman lantas memberikan klarifikasi dan sekaligus menjawab isu tersebut.

Melalui Instastory, Norman menjelaskan bahwa ONCA adalah singkatan dari OmaN CAmaru/ nOrmaN CAmaru. Sementara MARTHINUS adalah nama marga milik ibunya. Terkuak jika Norman memiliki keturunan Ambon dari sang ibunda. Norman kembali menegaskan bahwa Onca Marthinus adalah gabungan dari singkatan nama dan marga sang ibu.

Norman pun kini menjadi bahan perbincangan. Lama tak terdengar kabarnya, ia mendadak diberitakan berpindah agama. Nama Norman mulai dikenal publik karena parodi lagu Shahrukh Khan saat masih bertugas di Brimob Polda Gorontalo dengan pangkat Briptu. Namun ia kemudian tak lagi menjabat sebagai anggota kepolisian. Memilih fokus di dunia hibran, karier Norman justru meredup. Berikut sederet potret terbarunya.

(wk/rosi)

1. Bersama istri


Bersama istri
Instagram/onca_marthinus

Norman dan Titis Jhasmine menikah pada tahun 2016 lalu. Kendati jarang tersorot, pasutri satu ini dikenal harmonis dan langgeng. Melalui unggahan Instagram, Norman membagikan potret keluarga bahagianya bersama Titis. Menurut kabar yang beredar, Titis oleh tetangga sekitar dipanggil dengan sebutan "ibu chaiya chaiya". Yang mana hal tersebut terkait dengan sang suami yang terkenal lagu tersebut.

2. Naik gunung


Naik gunung
Instagram/onca_marthinus

Norman juga megisi kegiatannya dengan pergi naik gunung. Kali ini ia tengah berada di Likupang, Sulawesi Utara. Beristirahat sejenak, Norman menenggak botol berisikan minuman semari duduk di atas kayu.

3. Berewok


Berewok
Instagram/onca_marthinus

Norman sempat membuat netizen dengan pangling dengan gaya penampilannya yang berbeda. Ia memanjangkan jenggot dan memiliki berewok serta kumis. Norman juga mengenakan peci dan berfoto dengan rekannya yang ternyata seorang ustaz. Hal tersebut ia ungkap caption.

4. Berkegiatan sosial


Berkegiatan sosial
Instagram/onca_marthinus

Norman bersama rekan-rekannya kedapatan melakukan bakti sosial pada 25 April 2021 lalu. Bersama Yayasan Kans Peduli Nusantara, Norman memberikan bantuan Alquran. "Alhamdulillah serah terima alqur’an bersama sekdes Torosiaje ( kampung tengah laut )," tulisnya di keterangan.

5. Pecinta tato


Pecinta tato
Instagram/onca_marthinus

Melihat penampilan barunya, Norman tampaknya kini menjadi pecinta tato. Ia memiliki tato di lengan kanan dan kiri. Tato yang Norman punya rupanya memiliki makna. Tato ikan koi dipercaya Norman akan membawa keberuntungan. Sementara tato tribal diduga sebagai cerminan sakit hati dirinya karena dipecat dari kepolisian. Norman juga memiliki tato bergambar tengkorak.

6. Hidup sederhana


Hidup sederhana
Instagram/onca_marthinus

Norman mengalami jatuh bangun di dunia hiburan dalam meniti karier. Ia dikabarkan sempat berjualan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Hingga saat ini, ia bersama sang istri disebutkan memiliki kehidupan yang sederhana namun bahagia. Norman bersama sang Titis memiliki rumah tangga yang hangat dan harmonis.

7. Aktif membuat konten YouTube


Aktif membuat konten YouTube
YouTube/Noorman Camaru Channel

Norman juga aktif membuat konten di YouTube miliknya yaitu Noorman Camaru Channel. Ia mengunggah konten mulai dari cover lagu hingga vlog kegiatannya selama ini. Video Norman yang sedang mengcover lagu Once "Generasi" menjadi yang paling banyak ditonton. Suara begitu merdu dan memanjakan telinga.

8. Rambut pirang


Rambut pirang
Instagram/onca_marthinus

Norman sempat membuat publik pangling dengan gaya rambutnya yang dicat pirang. Rupanya itu adalah karya tangan Titis lho. Netizen di kolom komentar dibuat salfok akan penampilannya tersebut. A dayang menyebutnya mirip pembalap kondang, Valentino Rossi. Kalau menurut kalian gimana?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait