Kartika Putri Parodikan Video Ceramah Oki Setiana Dewi Sukses Pancing Gelak Tawa
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri disebut ikut memantau hebohnya pemberitaan soal Oki Setiana Dewi yang diduga melegalkan tindak KDRT. Lewat video ini, Kartika sukses bikin netter terhibur dan terbahak-bahak.

WowKeren - Nama Oki Setiana Dewi belakangan digunjing publik. Hal itu lantaran isi ceramahnya yang diduga melegalkan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Hujatan demi hujatan pun dilayangkan publik kepada kakak Ria Ricis itu. Tak sedikit pula publik figur yang ikut menyoroti kontroversi Oki Setiana Dewi ini.

Salah satunya Kartika Putri yang ikut memberikan tanggapannya terkait isi ceramah Oki Setiana Dewi. Melalui laman Instagram, perempuan yang akrab disapa Karput ini mengunggah video sedang tiduran sambil memainkan handphone. Ia tampak memperdengarkan ceramah Oki soal kaum rebahan.

Meski tak menyinggung soal video ceramah KDRT Oki, Karput diyakini tahu tentang kabar yang menghebohkan tersebut. "Kaum-kaum rebahan? Sampai kapan mau jadi penonton keberhasilan orang?" ucap Oki Setiana Dewi dalam video di Instagram Kartika Putri, Kamis (3/2).


Ceramah Oki Setiana Dewi berlanjut, ia memberikan semangat kepada kaum rebahan untuk bangkit. Maka dengan itu pula Kartika bangun dari tidurnya dan hendak berlari.

Di kolom caption, Kartika Putri pun menyatakan sepakat dengan apa yang dikatakan Oki Setiana Dewi. "Masya Allah, ustazah Oki kalo ngomong suka ada benernya," kata Karput membuka postingannya.

Meski karput sudah tersadarkan dengan ceramah Oki Setiana Dewi, namun ia tak memungkiri jika kegiatan rebahan adalah me time termudah yang bisa dilakukan para ibu rumah tangga. "Kenyataannya buat mak mak, rebahan itu me time termudah dan terenak. Apalagi yang bnyak anak, nikmat luar bisa," imbuhnya.

Melihat unggahan tersebut, netizen berkomentar jika Kartika Putri ikut memantau mengenai kehebohan Oki Setiana Dewi. "Ini sengaja nge-tag yang lagi ramai di Twitter ya ka," kata @z4v******. "Ka, gimana tanggapannya dengan ceramah Oki Setiana Dewi yang trending?" tanya akun lain.

Tak sedikit pula yang mengaku terhibur dengan tingkah kocak Kartika Putri ini. "Larinya kaya mau lari dari kenyataan 😂," komentar netizen. "Hahaaaaaa lucu 🤣," imbuh lainnya. "LG rebahan auto langsung terbang kerja kerja kerja. 😂," timpal yang lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru