Hobi Baru Pevita Pearce Sejak Sembuh dari Kanker, Pesan Untuk Para Penyintas Disorot
Instagram/pevpearce
Selebriti

Pevita Pearce rajin melakukan olahraga yang satu ini sejak beberapa tahun lalu usai dirinya dinyatakan sembuh dari tumor payudara. Berkat pola hidup sehat itu, Pevita juga mendapat bonus yang bikin iri.

WowKeren - Pevita Pearce termasuk satu dari sekian banyak publik figur Tanah Air yang berjuang melawan kanker. Pada tahun 2013 silam, bintang film "5 CM" ini divonis mengidap tumor payudara. Beruntung tumor tersebut tergolong jinak.

Lantas pada tahun 2016, Pevita memutuskan untuk melakukan operasi pengangkatan tumor. Operasi tersebut sukses dan aktris berusia 29 tahun ini dinyatakan sembuh. Kini, Pevita semakin selektif memilih asupan apa saja yang masuk dalam tubuhnya.

Selain itu, di peringatan Hari Kanker Sedunia yang jatuh pada hari ini, Jumat (4/2), Pevita memamerkan hobi barunya di laman Instagram. Hobi baru yang dimaksud itu adalah olahraga yoga. Bersama seorang instruktur yoga yang merupakan asli India, Pevita Pearce rajin melakukan olahraga tubuh dan pikiran ini.

Diketahui, Pevita Pearce mulai menggeluti yoga sejak 2018 silam. Ia agaknya sudah sangat nyaman melakukan olahraga yang fokus pada kekuatan, kelenturan, serta pernapasan demi peningkatan kesehatan mental dan fisik.


Tak hanya itu, Pevita juga hobi melakukan berbagai macam jenis olahraga lainnya nge-gym, angkat beban, hingga bersepeda. Berkat rajin olahraga, Pevita berhasil mendapatkan tubuh ideal dengan perut sixpack yang diidamkan banyak wanita.

Sementara itu di tahun 2016 silam, Pevita Pearce sempat menyampaikan pesan penting untuk para survivor kanker. Hal itu diungkapkannya saat pers konference film "I am Hope" yang juga dibintangi Tatjana Saphira ini.

Menurtu Pevita, semua orang harus peka terhadap penyakit kanker yang bisa menyerang siapa saja. "Semua orang harus peka terhadap penderita kanker. Kita wajib memberikan edukasi. Salah satunya melalui film," ujar adik Keenan Pearce ini.

Pevita Pearce mengatakan bahwa siapa pun yang divonis menderita kanker harus kuat menghadapi cobaan dari Tuhan, dan jangan malah terpuruk. "Memotivasi bahwa jangan menganggap kanker itu adalah sebuah hal bikin dramatis atau sedih, tapi yang namanya hidup selalu ada cobaan," sambungnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait