Bukti Jimin BTS Member Paling Romantis Berkat Pilihan Judul Film Ini, Sampai Ditonton Berulang Kali
Instagram/bts.bighitofficial
Selebriti

Jimin menjadi salah satu member BTS yang memiliki sikap romantis. Namun, banyak yang merasa kagum bagaimana idola satu ini menyaksikan film romantis berkali-kali dan membuktikan dirinya adalah fans besar.

WowKeren - Tidak mengherankan jika pesona Jimin BTS selalu dinilai boyfriend material. Tentunya sebutan ini dikarenakan idola satu ini memiliki jiwa keromantisan yang di atas rata-rata.

Dalam belakangan ini, Jimin menunjukkan sisi romantis dan melamun yang baru-baru ini dia ungkapkan kepada para penggemarnya. Bukan rahasia lagi kalau Jimin menyukai film "The Notebook" yang diperankan oleh Ryan Gosling dan Rachel McAdams. Dirilis pada tahun 2004, film romantis yang diadaptasi dari novel Nicholas Spark ini disukai banyak orang.

Namun, Jimin bukan hanya penggemar biasa. Dia menyebut film ikonik dalam banyak kesempatan sebagai salah satu favoritnya sepanjang masa dan sesuatu yang menginspirasinya untuk menunjukkan cinta mendalam yang sama untuk para penggemarnya.

"Aku suka 'The Notebook. Aku sangat menyukainya sehingga aku pikir aku sudah menontonnya sekitar lima kali. Aku sangat menyukai getaran untuk setiap detail. Emosi yang tergambar begitu indah. Sepertinya aku ingin memiliki cinta seperti ini dengan ARMY," tutur Jimin.


Meski sudah mengutarakan bahwa dirinya berkali-kali nonton "The Notebook", Jimin kembali mengungkapkan bahwa dirinya baru-baru ini berbagi dengan penggemar kalau dia begadang hingga larut malam untuk menonton film favoritnya itu lagi. "7 kali menonton 'The Notebook', hehe," ungkap Jimin.

Segera setelah itu, dia masih belum siap untuk tidur. Dia berbagi bahwa dia ingin menonton satu film judul lain lagi sebelum tidur dan memilih film berikutnya. "Judulnya 'Allied', ini ketiga kalinya aku menontonnya," lanjut idola satu ini.

Kecintaan Jimin pada film romantis menunjukkan sisi lembut dan sentimentalnya yang disukai penggemar. Sebab itu, tidak dapat dipungkiri jika kelembutan hatinya bisa tercurahkan kepada penggemar selama ini dengan cara yang hangat.

Sementara itu, popularitas BTS di ranah internasional telah terbukti. Bahkan, grup ini mendapat pengakuan sebagai legenda hidup karena karya yang mereka ciptakan. BTS juga terus menorehkan prestasi di ranah internasional yang tidak diragukan lagi kepopulerannya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru