Dulu Tuduh Gofar Hilman Pelecehan Seksual, Akun @quweenjojo Minta Maaf dan Akui Hanya Berimajinasi
Selebriti

Pemilik akun Twitter @quweenjojo yang dulu mengaku dilecehkan oleh Gofar kini tiba-tiba membuat video permintaan maaf. Wanita itu mengatakan bahwa video klarifikasi tersebut dibuat tanpa paksaan.

WowKeren - Tuduhan pelecehan seksual yang sempat menyeret aktor sekaligus penyiar radio Gofar Hilman kini memasuki babak baru. Pemilik akun Twitter @quweenjojo yang dulu mengaku dilecehkan oleh Gofar kini tiba-tiba membuat video permintaan maaf.

Video permintaan maaf tersebut diunggah ke akun Twitter @quweenjojo. Wanita bernama Hafsyarina Sufa Rebowo alias Syerin itu mengatakan bahwa video klarifikasi tersebut dibuat tanpa paksaan.

"Saya, Hafsyarina Sufa Rebowo atau Syerin ingin meminta maaf kepada Gofar Hilman, keluarga besar Gofar Hilman, dan masyarakat luas atas unggahan saya tanggal 8 juni 2021 di akun Twitter @quweenjojo, yang menuduh Abdul Gofar Hilman telah melakukan pelecehan seksual terhadap saya," tulis Syerin di akun Twitter-nya, Jumat (11/2).

Selain itu, Syerin juga menuliskan bahwa dirinya sempat gelisah setelah membuat cuitan tuduhan seksual terhadap Gofar. Ia juga mengaku sempat ingin langsung meminta maaf kepada Gofar karena sudah mencemarkan namanya. Namun di sisi lain, Syerin juga merasa takut dan bingung karena publik memberikan reaksi yang sangat besar.

Permintaan Maaf Untuk Gofar Hilman

Twitter/@quweenjojo


Dalam video yang diunggah, Syerin menceritakan tentang apa yang sebenarnya terjadi di tanggal 19 Agustus 2018. syerin mengaku dirinya kala itu pergi ke Rumah Opa seorang diri dan sempat mengkonsumsi alkohol. Di sana, ia bertemu dengan Gofar dan kemudian berniat untuk membuat video selfie.

Gofar lantas menyambutnya dan merangkul Syerin. Syerin menegaskan bahwa dirinya hanya dirangkul oleh Gofar.

"Pada 8 Juni mengapa saya mengetwit hal seperti itu, karena adanya pancingan atau trigger dari cerita-cerita pelecehan seksual lainnya. Dan ada delusi atau dorongan internal yang imajinatif dalam diri saya untuk menceritakan hal tersebut ke publik," papar Syerin dalam video tersebut.

Syerin kemudian menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada Gofar dan keluarganya. Syerin sendiri mengaku bahwa dirinya tidak menyangka cuitan soal tuduhan pelecehan seksual terhadap Gofar akan menjadi viral.

"Sekali lagi saya mohon maaf. Ini pembelajaran berharga untuk saya. Untuk ke depannya bisa lebih bertanggungjawab lagi dan bijaksana lagi dalam bersosial media," lanjutnya.

Lebih lanjut, Syerin kembali menekankan bahwa tuduhan pelecehan seksual kepada Gofar tidak benar. Dalam video tersebut, tampak kedua orangtua Syerin juga turut mendampingi dan menyampaikan permintaan maaf kepada Gofar dan keluarganya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait