Min Hyo Rin Istri Taeyang Pamer Selfie Perdana Pasca Melahirkan, Makin Glowing!
Instagram/hyorin_min
Selebriti

Min Hyo Rin baru-baru ini memposting potret selfie dari musim panas tahun lalu. Dalam foto, aktris kelahiran 1986 itu terlihat cantik dan glowing meski saat itu masih hamil.

WowKeren - Min Hyo Rin saat ini tengah menikmati perannya sebagai ibu. Istri Taeyang BIG BANG tersebut membagikan selfie perdana pasca melahirkan anak pertamanya akhir tahun lalu.

YG Entertainment mengumumkan kelahiran anak Taeyang dan Min Hyo Rin pada 8 Desember 2021. Pasangan tersebut dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki.

Kemudian pada 16 Februari 2022, Min Hyo Rin memposting potret selfie dari musim panas tahun lalu. Dalam foto, aktris kelahiran 1986 itu terlihat cantik dan glowing meski saat itu sedang hamil.

Begitu diunggah, potret selfie Min Hyo Rin pasca melahiran langsung dibanjiri komentar. Netizen memuji kecantikannya yang awet meski sedang hamil, sementara lainnya penasaran setampan apa putranya dengan Tae Yang.


"Wow, bagaimana wanita yang sedang hamil bisa secantik ini?" komentar netizen. "Min Hyo Rin makin cantik dan glowing," tambah netizen lain. "Bayinya pasti ganteng banget!" pungkas lainnya.

Sementara itu, Min Hyo Rin mulai menjalin hubungan dengan Taeyang pada 2013. Lima tahun memadu kasih, pasangan ini akhirnya menikah pada 3 Februari 2018 dalam upacara gereja yang digelar secara tertutup.

Pada 27 September 2021, agensi Min Hyo Rin mengumumkan bahwa sang aktris hamil dan menunggu kelahiran. Bintang film "Sunny" tersebut melahirkan seorang putra yang sehat.

Selain istri Taeyang, Min Hyo Rin dikenal sebagai aktris yang telah membintangi banyak proyek sejak debutnya pada 2009. Drama-drama yang dibintanginya antara lain "Triple," "Dr. Champ," "Romance Town," "Persevere, Goo Hae-ra" serta "The Happy Loner."

Min Hyo Rin juga aktif di industri layar lebar. Selain "Sunny," ia membintangi sejumlah film seperti "The Grand Heist," "Twenty," dan terbaru "Uhm Bok Dong."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait