Istri Tersayang Taeyang BIGBANG, Intip 10 Transformasi Min Hyo Rin Sejak Belia
Instagram/hyorin_min
Selebriti

Sosok Min Hyo Rin pun tak ayal menuai sorotan karena sukses membuat Taeyang BIGBANG jatuh cinta. Pemilik nama lahir Jung Eun Ran itu meniti kariernya sebagai seorang model, aktris, penyanyi. Lantas seperti apa transformasi penampilannya?

WowKeren - Taeyang BIG BANG diketahui menikah dengan Min Hyo Rin pada 3 Februari 2018. Keduanya pertama kali bertemu pada tahun 2014 di lokasi syuting video musik "1AM". Menjalani kehidupan romansa yang bahagia, Taeyang tak pernah ragu menyebut nama sang istri di depan publik.

Seperti baru-baru ini, pemilik nama lahir Dong Young Bae ini memuji Min Hyo Rin merawat bayi mereka dengan baik. Sebagai seorang suami, Taeyang mencoba mengakomodasi mereka sebanyak mungkin. Perihal sang anak, ia juga menyebut jika putranya itu mirip dengan Min Hyo Rin.

Sosok Min Hyo Rin pun tak ayal menuai sorotan karena sukses membuat Taeyang jatuh cinta. Pemilik nama lahir Jung Eun Ran tersebut meniti kariernya sebagai seorang model, aktris, penyanyi. Intip yuk transformasinya sejak belia.

(wk/rosi)

1. Menggemaskan Saat Kecil


Menggemaskan Saat Kecil

Lahir pada 5 Februari 1986, Min Hyo Rin punya nama asli Jung Eun Ran. Saat masih belia ia memiliki rambut pendek yang menggemaskan serta poni belah tengah. Min Hyo Rin kecil memiliki rambut dengan jepitan rambut yang lucu.

2. Punya Pipi Tembam


Punya Pipi Tembam

Deretan potret masa sekolah bintang drama "Romance Town" ini tersebar di jagat maya. Tampak Min Hyo Rin memiliki pipi yang tembam saat duduk di bangku sekolah. Rambutnya yang pendek pun memanjang bahkan Min Hyo Rin sudah mengenal poni see through. Gaya poni ini sangat terkenal di Korea Selatan saat ini yang mana dikenal dengan bentuk potongan yang jarang-jarang.

3. Era Sekolah


Era Sekolah

Beranjak semakin dewasa, Min Hyo Rin memiliki penampilan yang kian memesona. Gaya rambutnya juga berubah menjadi simpel memanjang tanpa poni. Pelantun "Touch Me" ini punya rambut panjang yang sangat hitam serta memukau dengan look natural.

4. Era Jadi Model MV


Era Jadi Model MV
YouTube

Model merupakan bidang yang ditekuni Min Hyo Rin di awal debutnya di entertainment. Ia menjadi model fashion hingga MV band serta solois terkenal. Sebagai contoh Park Ki Young dan F.T. Island. Min Hyo Rin pandai memainkan ekspresi dalam video musik yang dibintanginya.

5. Era Awal Karier Akting


Era Awal Karier Akting
Dhuta

Era akting, Min Hyo Rin memperlihatkan kecantikan layaknya selebriti. Ia pertama kali memulai debutnya pada tahun 2009 dengan membintangi drama "Triple". Ia membintangi berbagai peran baik di drama maupun film. Namanya kian naik daun kala membintangi "The Grand Heist" yang menjadi box office.

6. Tak Segan Tampilkan Wajah Tanpa Riasan


Tak Segan Tampilkan Wajah Tanpa Riasan
Instagram/hyorin_min

Dalam kesehariannya, Min Hyo Rin tak pernah ragu untuk tampil tanpa riasan. Ia memperlihatkan wajah bare face seperti pada potret di atas. Min Hyo Rin memang cukup jarang memakai make up bold dan hanya pada beberapa kesempatan saja.

7. Bikin Pangling dengan Rambut Pendek


Bikin Pangling dengan Rambut Pendek
Instagram/hyorin_min

Bertahun-tahun memiliki potongan rambut panjang, Min Hyo Rin auto bikin pangling dengan rambut bob. Ia menjalani pemotretan dengan memakai riasan simpel namun eyeliner yang tebal di mata. Penampilan dengan rambut pendek pun dipuji gak kalah memukau.

8. Memesona dengan Rambut Keriting


Memesona dengan Rambut Keriting
Instagram/hyorin_min

Sebagai selebriti bergonta ganti gaya rambut merupakan hal yang biasa. Min Hyo Rin juga melakukannya. Usai rambut bob pendek, bintang drama "Dr. Champ" ini tampil dengan rambut keriting yang membuatnya stunning. Rupanya ia secara khusus melakukan pemotretan dengan gaya tersebut. Penampilan Min Hyo Rin juga memukau layanya unnie Korea.

9. Konsisten dengan Look Natural


Konsisten dengan Look Natural
Instagram/hyorin_min

Dalam hal riasan, Min Hyo Rin gak neko-neko. Ia sering tampil dengan look natural atau make up yang tipis. Dalam salah satu wawancara bersama ELLE, ia berbagai tipis agar selalu terlihat cantik dari segi personality. Menjadi diri sendiri menjadi kunci utama seorang wanita selalu terlihat cantik menurut Min Hyo Rin.

10. Era Ibu Satu Anak


Era Ibu Satu Anak
Instagram/hyorin_min

Kini Min Hyo Rin telah menikah dan menjadi seorang ibu. Kecantikannya pun tak memudar dan memancarkan pesona ala mama muda. Hobi memasak, ia juga sering berbagai masakannya di media sosial. Sementara itu, Taeyang menikah dengan Min Hyo Rin pada tahun 2018 dan dikaruniai anak pada September 2021.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait