Tampil Dengan Kecantikan Natural, Min Hyo Rin Istri Taeyang BIGBANG Banjir Pujian
Instagram
Selebriti

Dalam foto terbarunya Min Hyo Rin mengenakan gaun bermotif bunga berwarna-warni dan menatap ke arah kamera dan memancarkan kecantikannya dengan riasan natural.

WowKeren - Meski sudah lama tak aktif di dunia hiburan, namun Min Hyo Rin tetap tak kehilangan pesonanya. Seperti baru-baru ini pada tanggal 15 September, istri dari member BIG BANG Taeyang itu memposting dua foto dirinya dan beberapa foto kehidupan sehari-hari.

Dalam foto tersebut, Min Hyo Rin mengenakan gaun bermotif bunga berwarna-warni dan menatap ke arah kamera. Ibu satu anak itu juga melilitkan kain putih di pinggangnya untuk menciptakan gaya busana yang unik serta mengikat rambutnya rendah, menampilkan pesona polos.


Selain itu, Min Hyo Rinjuga melengkapi penampilannya dengan riasan mata tipis dan bibir merah, memamerkan aura anggunnya. Sedangkan di foto lainnya, Min Hyo Rin sedang mengambil selfie di depan cermin serta memancarkan kesan alami namun murni tanpa riasan tebal. Tak mengherankan jika banyak penggemar yang kemudian memberikan komentar bernada pujian mulai dari “Dia yang paling cantik di dunia”, “Min Hyo Rin sendiri seperti bunga” hingga “Dia terlihat seperti wanita Jepang. Dia cantik."

Tampil Dengan Kecantikan Natural, Min Hyo Rin Istri Taeyang BIGBANG Banjir Pujian
Instagram

Sedangkan Min Hyo Rin menikah dengan Taeyang pada tahun 2018. Setelah itu, pada Desember 2021, mereka menyambut putra pertama mereka. Sementara itu Pada tahun 2009 Min Hyo Rin membuat debut aktingnya di serial televisi "Triple" bersama Lee Jung Jae dan Song Joong Ki sebagai lawan mainnya. Min Hyo Rin kemudian menjadi pemeran utama dalam serial web 2010 yang diadaptasi dari novel "Romantic Movement" karya Alain de Botton, dengan empat sutradara berbeda yang masing-masing membuat film pendek di berbagai lokasi di sekitar Seoul.

Pada tahun 2016, Min Hyo Rin menjadi pemeran tetap dalam acara televisi realitas KBS "Sister's Slam Dunk". Pada Maret 2017, Min Hyo Rin menandatangani kontrak dengan Plum Entertainment setelah kontraknya dengan JYP Entertainment berakhir dan di tahun yang sama, aktris 36 tahun itu membintangi drama dua episode "The Happy Loner" dan film bersepeda "Uhm Bok-dong".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait