Min Hyo Rin Tampilkan Sisi Sahabat Sejati pada Kang Sora yang Baru Melahirkan
Instagram/hyorin_min/reveramess_
Selebriti

Bestie on-screen dan off-screen, Min Hyo Rin dan Kang Sora menunjukkan persahabatan manis dalam aktivitas Instagram terbaru. Kedua aktris cantik ini pernah membintangi film ‘Sunny’ pada 13 lalu.

WowKeren - Min Hyo Rin menampilkan sisi sahabat sejati kepada Kang Sora yang baru saja melahirkan. Bertemu dalam “Sunny” 13 tahun lalu, persahabatan kedua aktris ini disorot media setempat.

Pada Jumat (5/1), Sora membagikan foto daging melalui Instagram Story akun pribadinya. Sora menandai akun Hyo Rin, menunjukkan bahwa daging itu adalah hadiah dari istri Taeyang BIG BANG tersebut.

Sora mendapatkan daging sapi Korea yang menggugah selera. Diduga Sora mendapatkan hadiah itu dalam rangka kelahiran anak kedua.

Interaksi Sora dan Hyo Rin ini mendapatkan perhatian dari media Korea. SPOTV News memuji persahabatan Sora dan Hyo Rin yang dinilai sesuai dengan film “Sunny” yang menggambarkan hangatnya persahabatan masa muda, walaupun di film itu karakter mereka tidak lagi bertemu saat dewasa.


Min Hyo Rin Kirim Hadiah untuk Kang Sora yang Baru Melahirkan

Source: InstaStory

Dalam "Sunny", Sora berperan sebagai versi muda Han Chun Hwa (Jin Hee Kyung). Sedangkan Hyo Rin berperan sebagai versi muda Su Ji ([ Jung]). Karakter mereka tergabung dalam satu geng yang mengalami suka duka semasa SMA.

Dalam film tersebut, Chun Hwa meminta teman-temannya berkumpul menjelang kematiannya. Namun, Suji hanya bisa datang saat Chun Hwa saat dimakamkan. Film ini kemudian diadaptasi berbagai negara, salah satunya Indonesia dengan judul "Bebas" (2019) yang dibintangi Marsha Timothy.

Saat ini, Sora sudah menikah dengan seorang dokter oriental sejak 2020. Selama hampir empat tahun pernikahan, Sora sudah dikaruniai dua orang anak.

Di sisi lain, Hyo Rin menikah dengan Taeyang pada 2018 lalu. Setelah tiga tahun menikah, Hyo Rin melahirkan anak pertamanya pada November 2021. Beberapa waktu lalu, Hyo Rin sempat terciduk jalan-jalan dengan Taeyang dan anak mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait