Sederhana Banget, Gofar Hilman Pamer Foto di Warung Bareng Sosok Artis Cantik Ini
Instagram/pergijauh
Selebriti

Gofar Hilman belum lama ini membuat heboh usai membagikan postingan terbaru di Instagram. Pasalnya, Gofar Hilman membagikan foto bersama artis cantik ini.

WowKeren - Gofar Hilman baru-baru ini berhasil mencuri perhatian usai membagikan postingan terbaru di laman akun Instagram pribadi. Bagaimana tidak, Gofar tampak berfoto bersama artis cantik Tanah Air.

Rupanya, artis cantik tersebut adalah Luna Maya. Dalam unggahan itu, Gofar dan Luna tampak berada di sebuah warung sederhana. Mereka pun terlihat sedang menikmati makanan di warung tersebut.

Alih-alih merasa tak nyaman, Gofar Hilman dan Luna Maya tampak santai berfoto di depan sebuah warung itu. Bahkan, Gofar Hilman dan Luna Maya tersenyum lebar ke arah kamera.

Dalam keterangan unggahannya, Gofar Hilman tak menuliskan banyak kalimat. "Fine dining at Belek Pastry & Gourmet," tulis Gofar Hilman, Selasa (22/2).


Postingan Gofar Hilman itu kemudian dikomentari oleh rekan-rekan sesama artis, termasuk Luna Maya. "Oikk !!" kata Ari Lasso. "Terbaikk abangkuhhh," ucap Marshel Widianto.

Sementara netizen juga tak ingin ketinggalan meninggalkan komentar di kolom komentar. Ada sejumlah netizen yang menyebut Gofar Hilman terlihat cocok bersama Luna Maya. Ada juga yang menyoroti penampilan Luna Maya dalam foto tersebut.

"Cocok," komentar salah satu netter. "Luna maya ke warteg aja tetep kece ya di foto.. sehat2 kalian," kata netter lain. "Akhirnya ngewarteg," tambah netter lain. "Si gopar emang paling bisa nyari yg bening2," ucap netter lain.

Sementara sebelumnya, Gofar Hilman juga pernah membagikan foto kebersamaan dengan Luna Maya. Dalam foto itu, Gofar Hilman duduk di bangku belakangan tersenyum sambil memejamkan mata dengan tangannya memeluk pinggang Luna Maya. Sedangkan Luna Maya yang memegang kendali motor juga tersenyum.

"Tadinya pesen ojol, malah jadi nyaman. *adegan ini diperankan oleh model," tutur Gofar Hilman.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait