Agatha Pricilla Ciptakan Lagu 'Ruang', Ungkap Terinspirasi dari Sosok Spesial Ini
Instagram/agthpricilla
Musik

Agatha Pricilla belum lama ini merilis lagu berjudul 'Ruang'. Agatha kemudian mengungkapkan bahwa ia telah terinspirasi dari sosok spesial ini saat pembuatan lagu tersebut.

WowKeren - Agatha Pricilla belum lama ini merilis single berjudul "Ruang". Agatha Pricilla pun mengungkapkan sosok spesial yang menjadi inspirasinya dalam pembuatan lagu tersebut. Sosok spesial itu adalah sang ibunda tercinta.

"Sebenarnya lagu ini tuh, gue tulis karena ini nasihat dari nyokap gue," ungkap Agatha Pricilla dalam kanal YouTube Volix Media.

Wanita berusia 24 tahun ini kemudian berkisah bahwa ia pernah menjalin hubungan dengan seseorang yang kurang terbuka terkait perasaan. Tak hanya itu, seseorang itu kerap overthinking ketika memiliki masalah. Menurut Agatha, sifat seseorang itu dapat merugikan banyak pihak, termasuk dirinya.

"Gue tuh ngerasa kayak, setiap ada masalah, dia enggak bisa ngomong langsung ke gue gitu. Dia, tuh, overthink dulu masalahnya, dia memilih jalan kayak, 'Gue bisa selesaikan ini sendiri' tapi sebenarnya itu merugikan buat banyak pihak, termasuk gue," kata Agatha Pricilla.

Selain itu, Agatha Pricilla bercerita bahwa apa yang terjadi pada sang mantan kekasih pernah dialami olehnya. Saat menghadapi masalah, Agatha lebih dulu overthinking dibanding berusaha untuk berkomunikasi demi menyelesaikan masalah.


Ketika hal itu terjadi, sang ibunda memberikan nasihat. Agatha Pricilla pun mengaku mengingat nasihat sang ibunda tercinta hingga saat ini.

"Gue tuh orangnya panikan banget. Terus, waktu itu, intinya gue sempat hampir enggak lulus kuliah karena gue tidak memenuhi syarat kelulusan karena waktu itu gue syuting," pungkas Agatha Pricilla. "Terus karena gue panik banget, nyokap gue bilang, 'Kamu tuh kalau ada masalah, semua itu bisa dinegosiasi, omongin dulu aja'."

Agatha Pricilla pun merasa bahwa apa yang ia alami juga dirasakan oleh banyak orang. Oleh sebab itu, Agatha Pricilla menciptakan lagu "Ruang".

Penyanyi cantik itu pun berharap agar para pendengar bisa termotivasi saat mendengar lagu "Ruang". Para pendengar juga diharap bisa lebih terbuka dan mau mengomunikasikan masalah yang mereka hadapi kepada orang terdekat.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait