Bisa Tidur di Kamar Jimin BTS, Agatha Pricilla Sampai Nangis Sesenggukan
Instagram/agthpricilla
Selebriti

Agatha Pricilla menangis terharu lantaran salah satu mimpinya akhirnya bisa terwujud, yakni mendatangi tempat yang juga pernah dikunjungi oleh member BTS.

WowKeren - Aktris cantik Agatha Pricilla saat ini tengah menikmati waktu berliburnya bersama para sahabat di Korea Selatan. Banyak tempat yang dikunjungi Agatha dan hampir semua ia abadikan dan diunggah ke media sosial.

Ini bukan pertama kalinya Agatha mengunjungi Negeri Ginseng tersebut. Tapi tampak ini menjadi pengalaman Agatha berkunjung yang paling tidak pernah ia lupakan. Pasalnya, perempuan 25 tahun itu mendapat kesempatan langka untuk bisa tidur di kamar seorang Jimin BTS.

Dalam unggahan Instagram Story-nya, Agatha tampak menginjakkan kaki di villa yang pernah dijadikan lokasi syuting acara variety show BTS, yakni "BTS In The Soop" season pertama. Agatha bermalam beberapa hari di villa Lake 192 yang terletak di daerah Chuncheon, Gangwon.

Bisa Tidur di Kamar Jimin BTS, Agatha Pricilla Sampai Nangis Sesenggukan

Instagram Story

Menilik Story Agatha Pricilla yang diunggah pada Kamis (20/10), mantan pacar Fero Walandouw itu tampak menangis saat memasuki kamar yang sempat ditempati oleh Jimin. Agatha bahkan masih ingat betul hal apa saja yang dilakukan para member di villa tersebut.


"Jimin pernah ngerusakin pintu ini," tutur Agatha Pricilla saat akan masuk ke kamar yang pernah digunakan idolanya tersebut.

Ketika masuk ke kamar, Agatha tiba-tiba bersujud di depan pintu. Tak lama setelahnya ia memperlihatkan wajah yang berderai air mata karena terharu. Ya, Agatha Pricilla terharu lantaran salah satu mimpinya akhirnya terwujud, yakni mendatangi tempat yang juga pernah dikunjungi member BTS.

Bisa Tidur di Kamar Jimin BTS, Agatha Pricilla Sampai Nangis Sesenggukan

Instagram Story

"Banjir bandang, nggak ngerti lagi (emoji menangis)," sambungnya dalam keterangan unggahan.

Tak lupa Agatha juga memperlihatkan pemandangan indah yang dinikmatinya selama menginap di villa tersebut. Hamparan gunung dan danau membuat Agatha semakin betah berada di sana. Diketahui, villa tersebut dapat menampung 16 tamu dengan 4 kamar tidur, 7 kasur, 3 kamar mandi. Daya tarik dari Lake 192 adalah pemandangan alam di sekitarnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait