Agatha Pricilla Ceritakan Hal Unik Saat Jadi Pacar Chicco Kurniawan di 'Mulih'
Instagram/agthpricilla
TV

Agatha Pricilla harus beradegan mesra dengan sang sahabat, Chicco Kurniawan di web series 'Mulih'. Agatha kemudian mengungkapkan hal unik ini saat membintangi series tersebut.

WowKeren - Agatha Pricilla menjadi salah satu aktris yang membintangi web series berjudul "Mulih". Agatha Pricilla harus beradu akting dengan aktor muda Chicco Kurniawan dalam web series "Mulih". Agatha Pricilla dikisahkan menjadi kekasih dari tokoh yang diperankan Chicco Kurniawan.

Perempuan berusia 24 tahun ini kemudian mengungkapkan tantangan saat beradu akting dengan Chicco Kurniawan. Agatha mengaku sempat merasa tegang.

Bukan tanpa sebab, Agatha mengaku bersahabat dekat dengan Chicco. Sehingga, Agatha mengaku sempat merasa canggung untuk beradu akting dengan Chicco Kurniawan sebagai sepasang kekasih. Meski begitu, Agatha Pricilla masih menikmati proses syutingnya bersama Chicco.

"Seru sih overall, seru. Awalnya ya itu dia kayak kita ada sedikit tantangan," kata Agatha Pricilla saat ditemui di kawasan ICE BSD, Tangerang.

"Karena emang aku sama dia udah sahabatan banget, yang sekarang akhirnya dikasih peran untuk jadi pasangan," sambung Agatha Pricilla.


Agatha kemudian mengungkapkan bahwa ia harus beradegan mesra layaknya pasangan kekasih pada umumnya dengan Chicco. Bahkan dalam trailer web series "Mulih", Agatha Pricilla dan Chicco Kurniawan sampai berciuman.

Terkait adegan ciuman tersebut, Agatha Pricilla pun mengaku tak banyak melakukan latihan. "Latihannya ya enggak banyak sih, enggak latihan sih kita, langsung buat aja," tutur Agatha Pricilla sambil tertawa.

Selain itu, Agatha Pricilla mengungkapkan hal unik saat menjalani proses syuting. "Yang uniknya kan kalau take pertama tegang biasanya makin lama makin enggak ya, tapi ini makin lama makin tegang," ucap Agatha Pricilla.

"Karena kita sudah sahabatan banget ya lihat Chicco di depan muka saya hanya 5 cm itu kayak wow, itu sebuah sensasi baru, unik tapi seru," pungkas Agatha Pricilla.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait