Tak Lagi Single, 8 Potret Rohimah Eks Kiwil Yang Menikah Dengan Bule Turki
Instagram
Selebriti

Rohimah dikabarkan telah melepas status single dan menikah dengan pria Bule asal Turki. Berita tersebut sontak menyita perhatian publik. Warganet ramai mendukung serta memberikan selamat kepada mantan istri Kiwil itu.

WowKeren - Kabar bahagia baru saja datang dari Rohimah mantan istri Kiwil. Pasalnya ia kini tak lagi single dan telah menikah dengan seorang bule asal Turki. Kabar tersebut dibagikan oleh Rohimah melalui beberapa unggahan di Instagram story dan feed. Dalam foto yang diunggah, Rohimah terlihat manis dengan sang suami baru.

Sontak berita tersebut langsung menyita banyak perhatian publik. Banyak dari mereka yang mengucapkan selamat kepada ibu empat anak itu. Anak-anak Rohimah juga terlihat ikut berbahagia dengan pernikahan sang ibu. Rohimah mengabarkan keberangkatannya dengan berpamitan kepada anak-anaknya. Rohimah ternyata pergi ke Turki. "Bismillah lanjut ORDU GIRESUN TURKI," terang Rohimah di InstaStory. Disorot, intip yuk deretan potret Rohimah di sini!

(wk/rosi)

1. Bersama suami baru


Bersama suami baru
Instagram

Rohimah awalnya mengunggah 2 foto dirinya dan sang suami di laman Instagram serta story. Dalam potret tersebut keduanya mengenakan busana senada. Namun entah kenapa Rohimah memilih menghapus foto tersebut dari laman Instagramnya. Netizen juga dibuat bingung dengan alasan Rohimah menghapus foto dengan suami.

2. ibu tangguh


ibu tangguh
Instagram/rohimah_alli

Rohimah merupakan ibu dari empat orang anak. Dari pernikahannya dengan Kiwil, Rohimah dikaruniai empat anak yaitu Rizky Arnanda Delta, Rizka Arnanda Delta, Razwildan Arnanda Delta dan Rizly Arnanda Delta. Mengunggah momen bersama anak-anak, Rohimah mengungkap rasa sayang kepada mereka. "Bunda sayang kalian semua anak2 ku yg Sholeh dan Sholehah, emoji cinta" tulis Rohimah di caption.

3. eksis di TV


eksis di TV
Instagram/rohimah_alli

Rohimah aktif wara-wiri di dunia pertelevisian Indonesia. Ia diundang sebagai bintang tamu dalam acara populer, salah satunya "Pagi Pagi Ambyar". Dalam foto, Rohimah berfoto dengan Ira Swara dan Dewi Persik serta kompak berpose ala finger heart.

4. Terlihat Makin bahagia


Terlihat Makin bahagia
Instagram/rohimah_alli

Menilik dari unggahan Instagram, Rohimah kini terlihat menikmati hidup dengan bahagia dan penuh senyuman. Tak jarang ia membagikan kegiatannya bersama rekan-rekan hingga momen liburan di media sosial. Di Instagram, Rohimah telah memiliki 53,4 ribu jumlah pengikut lho.

5. gemar olahraga


gemar olahraga
Instagram/rohimah_alli

Rohimah kini tampaknya fokus menjalani diet serta menerapkan pola hidup sehat. Dalam foto, ia tengah asyik berolahraga. Di caption ia juga menjelaskan bahwa perjuangan untuk kurus memang tidak mudah namun dengan tekad yang kuat perubahan bisa diwujudkan serta doa juga tak boleh dilupakan. Netizen di kolom komentar terlihat mendukung serta memberikan semangat kepada Rohimah.

6. jadi bintang tamu podcast


jadi bintang tamu podcast
Instagram/rohimah_alli

Tak hanya menjadi bintang tamu di variety show, Rohimah juga muncul di podcast. Dalam rangka menyambut hari ibu, Rohimah diundang untuk podcast "Suara Hati Istri".

7. Momen bahagia liburan


Momen bahagia liburan
Instagram/rohimah_alli

Rohimah kerap mengunggah momen kala liburan di berbagai destinasi. Dalam momen kali ini ia ceria ketika mengunjungi wisata outdoor. Di caption, Rohimah menyinggung soal senyum yang menampilkan apa ada nya bukan harus ada apa nya. "Senyum yang selalu menampilkan apa ada nya tanpa harus ada apa nya Harus tampil ceria seceria mungkin, jangan kau tampakkan kesedihan dalam kedukaan ... Biarkan diri kita sendiri yang tau hati kita sedang mengalami apa dan harus bagaimana," tulisnya.

8. penyuka bollywood


penyuka bollywood
Instagram/rohimah_alli

Tampil ala artis Bollywood, tampaknya Rohimah sangat suka tampil dalam balutan pakaian khas India. Ia bahkan memajang foto profil Instagram saat memakai pakaian serupa. Di kolom komentar, netizen ramai memuji penampilan Rohimah dan menyebutnya semakin langsing.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait