Sahabat Ungkap Kejanggalan Percobaan Bunuh Diri Ayu Aulia, Tertawa Saat Bahas Soal Darah
Instagram/ayuaulia5252
Selebriti

Ayu Aulia ramai menjadi sorotan usai ia dikabarkan melakukan percobaan bunuh diri. Lantas baru-baru ini sahabat Ayu mengungkapkan kejanggalan dari kejadian tersebut.

WowKeren - Belum lama ini model cantik Ayu Aulia membuat heboh karena melakukan percobaan bunuh diri. Ayu ditemukan bersimbah darah di apartemennya pada 22 Februari 2022 di kawasan Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Lantas belum lama ini sang sahabat yang bernama Adhe mengungkapkan kejanggalan saat menemukan Ayu bersimbah darah akibat dugaan percobaan bunuh diri. Adhe seolah menyiratkan kecurigaan kalau percobaan bunuh diri yang dilakukan Ayu hanyalah rekayasa.

Kendati demikian, kini ia mengaku enggan untuk terlalu banyak menyampaikan komentar terkait apa yang dialami Ayu tersebut. "Saya enggak mau terlalu jauh ikut dalam ranah cerita ini. Saya memutuskan keluar dari cerita Ayu Aulia bunuh diri ini, saya enggak mau komentar," kata Adhe, ditemui wartawan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (25/2).


Disinggung soal banyaknya darah saat terjadinya dugaan percobaan bunuh diri yang dilakukan Ayu Aulia, Adhe malah tertawa. Ia pun enggan membicarakan lebih dalam mengenai hal itu. "Ha ha ha ha, darahnya banyak, ya? Maaf, maaf," ujarnya seraya tertawa.

Adhe kemudian membahas soal warna darah saat menemukan Ayu tergeletak di apartemen. Ia menyiratkan ada keanehan dengan warna darah yang susah hilang di kaki dan juga celananya.

"Ha ha ha, oh darahnya agak warna pink, ya? Oh, masih ada nih di kaki saya juga darahnya itu. Ini darah enggak sih? Ha ha..," ujar Adhe menyeletuk. Namun Adhe memang tak mengungkapkan kalau percobaan bunuh diri yang dilakukan Ayu adalah rekayasa.

Adhe justru mempersilahkan pada publik untuk menilainya sendiri maksud keterangannya tersebut. "Ah, saya tidak tahu, ya (cat atau darah) saya juga ini. Silakan teman-teman lihat sendiri. Ada perbedaan, enggak?" tutur Adhe.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait