Kangnam Beri Jam Tangan Mewah Hingga Uang Ratusan Juta untuk Sosok Spesial Ini, Siapa?
Selebriti

Kangnam menyiapkan hadiah berupa uang sebesar 10 juta KRW dan jam tangan mewah Tag Heuer mewah senilai 8,5 juta KRW yang juga dipakai oleh pemain sepak bola Son Heung Min untuk sosok ini.

WowKeren - Kangnam sukses membuat "teman kereta bawah tanahnya" selama delapan tahun menangis dengan memberinya hadiah menyentuh sebesar 10 juta KRW atau sekitar Rp 119,4 jutaan. Pada 28 Februari, Kangnam memposting video di saluran YouTube yang menunjukkan acara yang direncanakannua untuk temannya yang ditemuinya di kereta bawah tanah delapan tahun lalu.

Kangnam memulai dengan menjelaskan, "Berkat temanku Choi Seung Ri, aku bisa sukses. Aku bisa syuting variety show dan aku bisa bertemu istriku. Berkat dia aku bisa hidup tersenyum. Aku selalu merasa berterima kasih padanya tetapi aku tidak berpikir aku pernah memberinya hadiah yang layak jadi aku menyiapkan ini untuk mengungkapkan rasa terima kasihku."

Kangnam mengungkapkan dia telah menyiapkan surat tulisan tangan, jam tangan mewah, dan iklan billboard untuk temannya. Kangnam juga mengungkapkan resolusinya untuk membuat temannya menangis dengan mengatakan, "Aku akan membuatnya menangis dengan suratku," tambahnya.

Kangnam juga mengungkapkan alasannya mendapatkan iklan papan reklame kereta bawah tanah yang mengatakan, "Aku juga ingin semua orang tahu bahwa aku berterima kasih kepadanya. Aku tidak berpikir dia akan tersentuh hanya dengan surat tulisan tangan dan papan reklame," lanjutnya dan mengeluarkan jam tangan Tag Heuer mewah senilai 8,5 juta KRW. Kangnam mengungkapkan bahwa dia pergi ke toko untuk membeli jam tangan secara pribadi dan menjelaskan bahwa itu adalah jam tangan yang sama yang terlihat dipakai oleh pemain sepak bola Son Heung Min. Sebagai tanggapan, para produser bertanya kepada Kangnam, "Kau memberinya ketiga hal itu. Apa yang akan kau lakukan jika dia tidak banyak bereaksi?" Kangnam menjawab, "Aku akan mengambil semuanya."


Segera, teman Kangnam, Choi Seung Ri, tiba, dan Kangnam menyambut temannya dengan tanda piket yang mengatakan, "Seung Ri Terima kasih." Ketika Choi Seung Ri melihat tanda itu, dia tampak malu, dan Kangnam melanjutkan menjelaskan, "Kami sudah berteman selama delapan tahun. Ketika aku bertemu kau di kereta bawah tanah, dan kau mengatakan kami dapat menyiarkannya, aku dapat memperoleh kesuksesan dari 'I Live Alone' dan aku mendapat citra yang baik dari publik." Kangnam kemudian menyerahkan hadiah pertama, yaitu surat tulisan tangan Choi Seung Ri dengan malu-malu berkata, "Oh, terima kasih. Aku pun mencintaimu."

Kemudian Kangnam membawa temannya ke stasiun Samsung untuk menunjukkan kepadanya hadiah berikutnya. Setelah melihat iklan billboard besar dengan wajahnya, Choi Seung Ri tampak terkejut dan tertawa gugup sambil berkata, "Apa ini? Aku terkejut." Namun demikian, Kangnam terus menyombongkan diri kepada orang-orang di sekitar dengan mengatakan, "Ini adalah teman kereta bawah tanahku. Aku menjadi sukses berkat orang ini."

"ini belum semuanya," dan berlutut. Kangnam kemudian berkata, "Aku menjadi sukses berkatmu. Terima kasih telah menjadi temanku," dan menyerahkan hadiah terakhirnya. Choi Seung Ri menanyakan harga jam tangan tersebut, dan Kangnam membagikannya sebesar 8,5 juta KRW. Choi Seung Ro menjadi terkejut dan berkata, "Aku sangat tersentuh, aku tidak bisa mengatakan apa-apa. Aku merasa ingin menangis sekarang. Aku sangat senang bahwa aku bisa mati."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait