Alasan Ibu Kangnam Menentang Sang Putra Menikah Dengan Atlet Lee Sang Hwa
Instagram/kangkangnam
Selebriti

Pernikahan antara Kangnam dan Lee Sang Hwa telah diadakan di tahun 2019 silam dan kini keduanya membina bahtera rumah tangga dengan baik. Namun, siapa menyangka jika ibu Kangnam menentang pernikahannya?

WowKeren - Pasangan suami istri Kangnam dan atlet Lee Sang Hwa selalu menarik perhatian. Pasalnya, pasangan ini sempat berbeda kewarganegaraan sehingga kini Kangnam resmi dinaturalisasi untuk menjadi seorang warga Korea Selatan seperti sang istri.

Mengikuti kisah rumah tangga pasangan satu ini, baru-baru ini sang ibu Kangnam menjadi tamu di acara radio Park Myung Soo KBS Cool FM. Park Myung Soo bertanya kepada ibu Kangnam yang sebelumnya diketahui sempat menentang Kangnam menikahi Lee Sang Hwa.

Ibu Kangnam pun menyatakan bahwa prestasi menantunya itu terlalu menonjol dibandingkan putranya. "Lee Sang Hwa berlatih keras dan menjadi atlet terkenal tapi anakku hanya suka bersenang-senang. Aku khawatir memiliki menantu yang luar biasa," kata ibu Kangnam.

Ibu Kangnam kemudian menyatakan betapa hebatnya menantu perempuan Lee Sang Hwa. "Setelah pernikahan mereka, Lee Sang Hwa adalah menantu yang sempurna. Dia melakukan segalanya dengan sempurna," jelas ibu Kangnam memuji menantunya itu.


Alasan Ibu Kangnam Menentang Sang Putra Menikah Dengan Atlet Lee Sang Hwa

Sumber: Koreaboo

Park Myung Soo kemudian menanyakan satu hal yang kurang dari Lee Sang Hwa menurut ibu Kangnam secara jujur. Namun, ibu mertua Lee Sang Hwa menjawabnya dengan terbuka.

"Sejujurnya, agak sulit untuk memperlakukannya dengan nyaman. Namun itu tidak berarti dia menakutkan. Dia sebenarnya sangat feminin," jelas ibu Kangnam. Ibu Kangnam pun kemudian mengirim pesan manis kepada menantu perempuannya yang meraih medali emas Olimpiade dua kali.

"Sang Hwa, aku tahu kau menderita karena anakku yang kekanak-kanakan. Tetapi aku sangat bersyukur kau menikahinya. Aku harap kalian terus bahagia dan hidup dengan baik," ucap sang ibu Kangnam kepada menantunya.

Sementara itu, Kangnam dan Lee Sang Hwa menikah pada tahun 2019. Kangnam dan Lee Sang Hwa sama-sama berkembang pesat di industri hiburan Korea. Lee Sang Hwa dianggap sebagai pahlawan nasional dan salah satu atlet Korea yang paling berprestasi.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait