Kangnam M.I.B Jadi Sorotan Usai Bahas Soal Reuni dan Anggota Terpenting di BIGBANG
Instagram
Musik

Dalam video terbarunya, Kangnam dan ibunya awalnya membahas misteri alam semesta bersama Orbit namun juga menarik perhatian karena membicarakan soal reuni boyband BIGBANG.

WowKeren - Kangnam baru saja mengunggah video yang menampilkan komunikator sains Orbit di saluran YouTube-nya pada 9 Oktober kemarin. Dalam video tersebut, Kangnam dan ibunya membahas misteri alam semesta bersama Orbit namun juga menarik perhatian karena membicarakan soal reuni boyband BIG BANG.

Hal ini berawal ketika Kangnam bertanya menanyakan tentang umat manusia diciptakan dan bagaimana cara pembuatannya pertama kali yang dijawab oleh Orbit, "Itu dimulai dari hidrogen. Dan kita harus pergi ke Big Bang." dan sebagai tanggapan, Kangnam justru menyebut boyband BIGBANG dengan mengatakan, "Kapan BIGBANG akan bersatu kembali?"


Menjawab hal ini Orbit justru menuai sorotan saat mengatakan yang paling penting dari BIGBANG saat ini adalah kehadiran Taeyang dan yang lainnya tida. "Menurutku itu tidak mudah. Orang terpenting di BIGBANG adalah Taeyang. Karena ada bintang yang dibuat di BIGBANG. Yang lain tidak penting."

Sedangkan boyband BIGBANG sendiri telah hiatus sejak merilis single digital "Still Life" pada tahun 2022. Sementara itu, dengan T.O.P mengumumkan kepergiannya dan anggota lain seperti G-Dragon, Daesung dan Taeyang meninggalkan YG Entertainment, masih belum jelas kapan grup tersebut akan melanjutkan aktivitas secara keseluruhan.

Sementara itu Kangnam adalah seorang penyanyi dan tokoh televisi Jepang yang merupakan vokalis dan anggota tertua grup hip-hop Korea Selatan M.I.B dan membuat rekaman pertamanya di Korea Selatan dengan single "Say My Name" sebelum menjadi anggota M.I.B. Sukses berkarir di Korea, Kangnam kemudian resmi menjadi warga negara Korea Selatan pada Februari 2022.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait