Kangnam Berencana Pakai Nama Belakang Sang Istri Jelang Naturalisasi Warga Negara Korea
Instagram/kangkangnam
Selebriti

Setelah mengumumkan kelulusan ujian dalam melakukan naturalisasi sebagai warga negara Korea, Kangnam kini tengah berbahagia untuk peresmian kewarganegaraannya yang kini sama seperti istrinya.

WowKeren - Baru-baru ini, Kangnam dilaporkan baru saja melakukan naturalisasi sebagai warga negara Korea. Penyanyi yang berasal dari Jepang ini akhirnya berhasil melalui ujian untuk menjadi warga Negara Korea.

Pada Kamis (21/4), Kangnam muncul di KBS Cool FM "Yoon Jung Soo and Nam Chang Hee's Mr. Radio" sebagai tamu istimewa dan berbagi beberapa hal yang terjadi dalam hidupnya. Nama lahir Kangnam adalah Yasuo Namekawa, dan ayahnya adalah orang Jepang sedangkan ibunya adalah orang Korea.

Salah satu pembaruan yang ia bagikan kepada publik adalah tentang menjadi warga negara Korea yang dinaturalisasi dan beberapa kemungkinan perubahan pada namanya. Awal tahun ini, Kangnam menceritakan bahwa ia telah lulus ujian naturalisasi dan akan menjadi warga negara Korea.

"Nama keluarga ibuku adalah Kwon, jadi aku bisa menjadi Kwon Kang Nam atau aku bisa mengambil nama belakang istriku dan menjadi Lee Kang Nam. Dia menambahkan aku bisa menggunakan Kang sebagai nama keluargaku dan menjadi Kang pertama dari Yong San. Jadi ini adalah hal-hal yang saya renungkan," ungkap Kangnam.


MC Yoon Jung Soo mendukung rencana Kangnam yang mempertimbangkan nama belakang istrinya. "Itu bagus. Saya pikir akan lebih baik untuk mengambil nama keluarga istrimu juga, Lee Kang Nam," ungkap MC Yoon Jung Soo.

"Ya, saya akan menggunakan dengan Lee Kang Nam," jelasnya kemudian. Faktanya, Kangnam menerima banyak ucapan selamat ketika dia mengumumkan bahwa dia telah lulus ujian naturalisasi pada bulan Februari lalu. Dia mengungkapkan bahwa dia masih warga negara Jepang tetapi secara resmi akan mengubah kewarganegaraannya menjadi Korea pada bulan Juni.

Kangnam merupakan penyanyi yang lahir di Jepang dan memiliki orangtua berbeda kebangsaan. Ayahnya berasal dari Jepang, sedangkan ibunya berasal dari Korea Selatan. Mengingat Kangnam yang berkarier di Korea secara aktif, dia sudah mulai menjalani hari sebagai warga negara Korea. Hal itu juga berkaitan dengan pernikahannya dengan atlet olimpiade Korea Selatan, Lee Sang Hwa, pada tahun 2018 lalu.

Sementara itu, Kangnam sendiri kini tengah aktif menjalani kegiatannya sebagai seorang selebriti dengan tampil di beberapa acara. Ia juga kerap membagikan momen lucunya bersama sang istri di Instagram pribadinya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait