Masih Panas, Ibunda Indah Permatasari Ogah Damai Meski Arie Kriting Punya Anak
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Indah Permatasari dan Arie Kriting berharap agar segera mendapat momongan di tahun 2022 ini. Namun reaksi ibunda Indah Permatsari rupanya cukup mengejutkan.

WowKeren - Sudah satu tahun lebih Indah Permatasari dan Arie Kriting menikah. Meski demikian, restu dari ibunda Indah, Nursyah, tampaknya masih tak kunjung datang. Nursyah tetap bersikeras tidak ingin menganggap Arie sebagai menantunya.

Sebelum menikah, Nursyah memang sempat memberikan dua syarat bagi Arie. Salah satunya adalah permintaan Nursyah agar Indah menjalani terapi ruqyah.

"Pertama, saya mau Indah diruqyah. Yang kedua si Kriting itu di depan orangtuanya yang melahirkan, di dalam masjid, disaksikan sama orang banyak, ustaz atau kyai, sumpah di atas Alquran kalau dia tidak pakai apa-apa sama anak saya," ungkap Nursyah saat itu.

Nursyah merasa bahwa apa yang diyakininya selama ini adalah yang terbaik untuk Indah. Bahkan belum lama ini ia sempat sesumbar jika ia ingin menarik Indah kembali masuk ke dalam perutnya.

"Kalau bisa ditarik kembali, kepingin saya itu tarik kembali ke perut itu anak," beber Nursyah. "Permintaan saya cuma dua. Indah dirukiah kalau laki-laki itu tidak berbuat seperti yang saya tuduh, saya curigai."


Sikap keras Nursyah kembali terlihat saat Indah dan Arie mengaku ingin segera mendapat momongan di tahun 2022. Diakui Nursyah, ia tidak mau ambil pusing akan hal ini. Nursyah blak-blakkan tidak akan pernah menjenguk cucunya kelak.

"Sudah saya tidak mau tahu lagi. Saya tidak mau cari tahu lagi," kata Nursyah dalam tayangan YouTube Indosiar baru-baru ini. "Saya tidak mau lihat itu walaupun dia punya anak."

Bukan tanpa alasan Nursyah tega melakukannya. Ia mengaku sangat sakit hati dengan sikap Arie. "Karena terlalu sakit, seolah-olah membuat saya jahat," ungkap Nursyah.

Melihat hati Nursyah yang masih panas, Arie justru menanggapinya dengan positif. "Netizen kan nanya-nanya, 'kapan punya anak?' Mungkin mereka mendoakan supaya kita juga mendapatkan hal yang berkah, bahagia," ungkap Arie.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait