Kalina Oktarani Diperingatkan Bakal Dikutuk Satu Indonesia, Pernyataan Sang Ibu Malah Bikin Istigfar
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani mendapat pernyataan pedas dari sang ibunda, Erlan Wardhania. Sebelumnya sang ibunda merasa ditelantarkan karena Kalina disebut tak pernah menjenguknya.

WowKeren - Hubungan Kalina Oktarani dengan sang ibunda, Erlan Wardhania atau biasa disaoa Mama Een sedang memanas. Mama Een yang sedang sakit merasa ditelantarkan karena Kalina disebut tak pernah menjenguknya.

Mama Een bahkan tak peduli jika Kalina marah kepadanya setelah mengumbar kelakuannya itu. Ia justru mengingatkan putrinya soal hujatan serta kutukan.

"Saya nggak peduli dia marah atau tidak, ada atau tidak ada Rani sama saja, Rani nggak bisa dijadikan harapan, ada tidak ada dia buat saya sama saja," ujar Mama Een. "Kemarin Rani komplen sama saya netizen banyak bully dia, sekarang bukan hanya netizen, Indonesia akan mengutuk dia, menghujat dia."

Kalina

Instagram


Pernyataan Mama Een soal Kalina yang disebut akan dikutuk satu Indonesia tersebut ternyata menjadi bahan perbincangan netizen di akun gosip @ nyinyir_update_official pada Rabu (2/3). Netizen juga ikut mengomentari pernyataan Mama Een tersebut.

Bukan membela Kalina, beberapa justru istigfar dengan perkataan Mama Een. Ada juga yang menyentil Mama Een karena menilai perkataan tersebut tak patut diucapkan oleh seorang ibu pada anaknya.

"Kadang kalau ada anak tega sama orang tuanya, biasanya krn sikap org tua sendiri ke anak," kata akun @dsta***. "Udah dikasih sakit ..udah tua bukan banyak2 istigfar Bu.. hadeh ,aib anak mau itu bener apa gak ..gak pantes Bu ngomong begitu ..simpen ajah sendiri," sambung akun @yeti***.

"Ibu yg baik akan selalu melindungi buah hatinya..." komentar akun @dwie***. "Ga semua orang tua benar dan ga semua anak salah," imbuh akun @lisa***. "Babak baru dodot versi cwe neh. berat tugas netizen," seru akun @wenn***. "Naudzubillah Min Dzalik Buk...nyebut," imbuh akun @helen***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait