Titi Kamal Puji Kecantikan Bayi Atta Halilintar & Aurel Hermansyah
Instagram
Selebriti

Ketika sambang bayi, Titi Kamal tidak sendirian karena dia ditemani oleh sang suami, Christian Sugiono yang lantas banyak dikomentari oleh netter yang memuji keakraban dan keharmonisan mereka bersama.

WowKeren - Titi Kamal mengunggah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan itu, Titi Kamal terlihat sedang menjenguk bayi Ameena di rumah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Titi Kamal tidak sendirian, karena dia ditemani oleh sang suami, Christian Sugiono.

Titi Kamal pun tidak lupa menyematkan doa untuk putri Aurel dan Atta itu. Dia juga mengaku terpana melihat kecantikan bayi Ameena itu.

"Masha Allah. Terpesona sama kecantikan dedek Ameena dari dekat. cantik gemesin bangett, congrats happy parents @attahalilintar & @aurelie.hermansyah , semoga Ameena jadi anak solehah, pintar, dan sehat selalu. Menjadi keluarga penuh berkah disayang Allah," tulis Titi Kamal di bagian caption.


Atta Halilintar pun ikut mengomentari postingan Titi Kamal itu dan berterima kasih atas kunjungan mereka. "thank u for cooming kk titi," komentar Atta Halilintar di postingan tersebut.

Dalam waktu singkat, unggahan itu lantas banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang memuji keakraban keempat artis itu, termasuk ketika saling silaturahim ke rumah masing-masing.

"Yeyyy kak titi kak tian ketemu baby Ameena," komentar liaadap***. "Wah di jenguk sama tante cantik dan om ganteng pasti ameena seneng bgt salfok mamanur cantik bgt papata cakep juga," komentar dafamaharan***. "Masya Allah kak Titi dan kak Tian terimakasih lihat baby Ameena," komentar meymeylan***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait