Titi Kamal Ungkap Alasan Pentingnya Punya Rencana Keuangan Keluarga
Instagram
Selebriti

Bersama Christian Sugiono, Titi Kamal sepakat menjadikan kondisi finansial sehat mampu memperkuat kehidupan sebuah rumah tangga terutama di masa pandemi seperti saat ini dengan melakukan berbagai macam cara.

WowKeren - Selama pandemi masih terjadi di Indonesia, tidak sedikit masyarakat yang terkena imbas perekonomian yang lesu. Menyadari betapa pentingnya masalah finansial dalam waktu pandemi seperti ini, Titi Kamal pun berusaha memberikan edukasi kepada para followers di akun Instagram pribadinya mengenai pentingnya kesadaran finansial.

Bagi Titi Kamal, rencana keuangan keluarga sangatlah dibutuhkan. Terlebih di masa pandemi seperti saat ini. Titi mengaku bahwa dirinya dan suami, Christian Sugiono sepakat memiliki pola hidup sehat, termasuk untuk urusan perencanaan keuangan. Karena dengan perencanaan keuangan yang baik, rumah tangga akan stabil dan tenang.

"Yang bisa kita lakukan sekarang, jaga dan sayangi keluarga kita, titipan Allah, seolah kita akan terpisahkan kapan saja, setiap detik, setiap menit waktu berharga," ungkap Titi Kamal beberapa waktu lalu.


"Peran saya sebagai pelaku industri hiburan dan pengusaha. Di rumah, saya istri sekaligus ibu buat anak-anak. Kehidupan terasa dinamis," lanjutnya.

"Karenanya, saya dan suami sangat memperhatikan pola hidup sehat. Perencanaan keuangan keluarga harus disiapkan dengan detail. Hal itu perlu dilakukan juga oleh masyarakat agar hidup lebih tenang," ungkap Titi Kamal lagi.

"Kami tak sabar untuk berbagi inspirasi kepada masyarakat Indonesia untuk menjaga pola hidup sehat, terutama dalam kondisi yang sangat menantang seperti sekarang," pungkasnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait