Indah Permatasari Lip Sync Lagu 'Bertahan Terluka', Kode Rindukan Sang Ibunda?
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Indah Permatasari belum lama ini menjadi sorotan usai me-lip sync lagu berjudul 'Bertahan Terluka'. Indah pun diduga memberikan kode bahwa ia merindukan sang ibunda.

WowKeren - Indah Permatasari kini tengah bahagia membangun rumah tangga bersama sang suami tercinta, Arie Kriting. Hal ini terlihat dari beberapa unggahan Indah Permatasari di akun Instagram pribadi.

Namun, pernikahan Indah dan Arie tak sepenuhnya bahagia. Bukan tanpa sebab, ibunda Indah, Nursyah Mustamin hingga saat ini masih belum memberikan restu Indah untuk bersama Arie.

Lantas belum lama ini, beredar sebuah video yang memperlihatkan Indah tengah me-lip sync sebuah lagu berjudul "Bertahan Terluka". Diketahui, lagu tersebut dinyanyikan oleh Fabio Asher. Aktris berusia 24 tahun ini menyanyikan beberapa lirik lagu tersebut.

"Andaikan kau tahu. Rasa sayang ku melebihi rasa sakitku ini," bunyi lirik lagu tersebut. "Mungkin kau takkan pernah menyangka. Mengapa ku tetap disini."

Video itu pun sontak mendapat banyak tanggapan dari netizen. Ada beberapa netizen yang menduga bahwa Indah Permatasari tengah memperjuangkan restu sang ibunda. Ada juga yang menyebut Indah tengah merindukan sang ibunda.

Indah Permatasari Lip Sync Lagu \'Bertahan Terluka\', Kode Rindukan Sang Ibunda?

Instagram


"Lagu untuk mama Kak Indah. Semangat pejuang restu komentar salah satu netter. "Pasti kangen bgtzz sama mamanya. Semangat kak Indah," kata netter lain. "Pejuang restu. semangat kaa, i know kaka udh berusaha maksimal, walau masih belum direstui.." ucap netter lain.

Indah Permatasari Lip Sync Lagu \'Bertahan Terluka\', Kode Rindukan Sang Ibunda?

Instagram

"Klo emg utk ibu dan sdh kgn bngt mending dtg aja, saya juga ngalamin ga di restui ortu tapi saya selalu dtg di hari hari besar. Wlwpun ga di orangin smpe anak anak saya juga di cuekin .saya ttp dtg.." ujar netter lain. "Ksian ya,bhgia SMA suami tp trhln org tua," tambah netter lain.

Sebelumnya, Nursyah sempat menyebut Indah tak mau berbicara lagi dengannya, meski bertemu. "Tiba-tiba saja dia tidak mau ngomong sama saya itu sakit. Dia dulu anak baik ya Allah. Kok saya dikasih begini sama anak saya," tutur Nursyah.

Nursyah pun menegaskan bahwa ia tak melarang hubungan Indah dengan Arie. Namun, ia berharap Indah Permatasari mau untuk dirukiah.

"Saya bilang, tidak pernah saya larang. Cuma dua permintaan saya itu. Kan tidak diiyakan sampai sekarang," ucap Nursyah. "Permintaan saya kan Indah dirukiah."

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait