Gigi Hadid Berdonasi Untuk Ukraina, Beri Pesan Menohok Soal Ketidakadilan
Instagram/gigihadid
Selebriti

Gigi Hadid bakal berikan empat kali gajinya sekaligus hasil dari kerja kerasnya di pekan mode yang digelar di New York, London, Milan, dan Paris untuk Ukraina dan Palestina.

WowKeren - Supermodel populer Gigi Hadid menjadi salah satu selebriti yang mengalokasikan sebagian pendapatannya untuk rakyat Ukraina di tengah invasi yang dilakukan Rusia. Bahkan Gigi mendedikasikan upah yang ia dapatkan selama perhelatan pekan mode selama empat minggu berturut-turut.

Tak cuman Ukraina, dalam keterangan Instagram-nya, Gigi juga bakal memberikan sedikit rezekinya untuk rakyat Ukraina. Nantinya empat kali gaji Gigi yang ia dapatkan dari New York, London, Milan, dan Paris Fashion Week akan diberikannya untuk membantu penderitaan rakyat Ukraina dan Palestina.

"Memiliki jadwal pekan mode yang padat saya dan kolega saya sering menghadirkan koleksi mode baru selama masa-masa yang memilukan dan traumatis dalam sejarah," tulis Gigi. "Kami tidak memiliki kendali atas sebagian besar jadwal kerja kami, tetapi kami berkontribusi untuk membantu penderitaan mereka.

Meski tak memiliki kekuatan untuk mengupayakan agar perang berakhir, Gigi ingin setidaknya membantu mengangkat penderitaan rakyat Ukraina dan Palestina. Ia berjanji akan memberikan empat kali gajinya sekaligus di pekan Fashion Week demi membantu Ukraina dan Palestina.


"Mengikuti jejak teman saya @micarganaraz, Saya berjanji untuk menyumbangkan penghasilan saya dari pertunjukan Musim Gugur 2022 untuk membantu mereka yang menderita akibat perang di Ukraina, serta terus mendukung mereka yang mengalami hal yang sama di Palestina," lanjut Gigi.

Sementara itu, Gigi begitu berharap ketidakadilan yang diterima Ukraina dan Palestina segera berakhir. Gigi ingin dunia lebih adil dan melihat sesama manusia layaknya saudara sendiri. Ia berharap perbedaan politik, ras dan agama tak membuat keadilan hilang begitu saja.

Gigi berharap para penguasa berhenti mengorbankan nyawa orang yang tak berdosa. Gigi menyerukan keadilan untuk semua orang.

"Mata dan hati kita harus terbuka terhadap semua ketidakadilan manusia. Semoga kita semua melihat satu sama lain sebagai saudara dan saudari, di luar politik, di luar ras, di luar agama," pungkas Gigi. "Pada akhirnya, nyawa tak berdosa membayar para pemimpin bukan perang. HANDS OFF UKRAINA. LEPASKAN PALESTINA. PERDAMAIAN. PERDAMAIAN. PERDAMAIAN."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait