Femmy Permatasari Jawab Kabar Pindah Kewarganegaraan Selandia Baru
Instagram/femmypermatasari
Selebriti

Femmy Permatasari akhirnya jawab kabar bakal menetap dan pindah kewarganegaraan Selandia Baru. Ia bahkan telah menyiapkan properti dan rancangan ekonomi untuk masa depan.

WowKeren - Femmy Permatasari belakangan ini mencuri perhatian publik. Hal itu lantaran beredar kabar jika Femmy akan menetap dan berpindah kewarganegaraan ke Selandia Baru.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Femmy. Femmy menyebut sang suami memang memiliki rencana untuk menghabiskan hari tua di Selandia Baru.

Bahkan pasangan itu mengaku telah merencanakan kepindahan mereka sejak sebelum pandemi. Alhasil, rencana keduanya terpaksa harus tertunda lantaran Selandia Baru masih menerapkan aturan lockdown sampai saat ini.

"Jadi sebenernya gini sebelum pandemi kita udah prepare mau pindah ke sana karena kebetulan dia punya koko tinggal di sana nah dia cuman dua saudara kan kakaknya sama dia doang," ungkap Femmy saat menjadi bintang tamu "Pagi Pagi Ambyar" Trans TV. "Nah pas udah prepare semua kehantam lah pandemi kita gak bisa ke sana dan di sana pun lockdown sampai detik ini."


"Jadi siapaun gak akan bisa ke sana kecuali mereka terima kalau sudah citizen udah warga negara sana tapi kalau warga negara asing belum bisa diterima kalau salah tahun ini Oktober ya baru dibuka," lanjut Femmy.

Terkait kewarganegaraan, Femmy menjelaskan jika ia dan sang suami nantinya akan mendapatkan izin tinggal secara permanen di Selandia Baru. Usai mendapatkan izin tinggal, Femmy mengatakan tahap selanjutnya yang bakal ia dapat yakni kewarganegaraan Selandia Baru. Itu mengapa, mau tak mau bila Femmy menetap di sana maka dirinya akan memiliki kewarganegaraan Selandia Baru.

"Sebenarnya dia emang masa tuanya pingin di New Zealand sih pingin tinggal di sana. Masalahnya bukan pindah ke kewarganegaraan atau gimana kita pindah gak lama pasti kan dapat PR (Permanent Resident) dari PR pasti dapat citizen kalau dapat citizen kita otomatis jadi warga negara sana," jelas Femmy.

Sementara itu, sejumlah persiapan properti dan rencana ekonomi untuk masa depan di Selandia Baru diakui telah dipersiapkan oleh Femmy. Pasalnya, ia ingin tetap produktif di masa tua nanti.

"Udah pasti properti harus siap, ekonomi kedepannya sama rencana usaha di sana biar tetap produktif," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait