Fakta Nafa Urbach Seorang Indigo Baru Terkuak, Bisa Rasakan Keberadaan Makhluk Halus Sejak Kecil
Instagram/nafaurbach
Selebriti

Nafa Urbach menceritakan tentang kemampuan indigo yang dimilikinya sejak kecil. Tak hanya Nafa, sang adik juga mempunyai kemampuan serupa bisa melihat makhluk tak kasat mata.

WowKeren - Aktris cantik Nafa Urbach mengungkap fakta baru yang tak diketahui banyak orang. Ia ternyata seorang indidgo, yakni bisa melihat makhluk tak kasat mata.

"Aku kan suka ngelihat-lihat yang kayak gitu (makhluk halus). Soalnya memang lumayan bisa kalau ngelihat yang begitu-begitu," kata Nafa Urbach ketika konferensi pers film horor terbarunya berjudul "Iblis Dalam Kandungan" di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan pada Selasa (8/3) seperti dilansir dari Suara.

Mantan istri Zack Lee ini mengaku sudah bisa melihat makhluk halus sejak masih kecil. Diceritakan juga bahwa sang adik juga seorang indigo seperti Nafa.

"Dari kecil, ade aku juga bisa," papar Nafa Urbach. "Ade aku bisa ngelihat yang kayak gitu."


Dikarenakan sudah menjadi seorang indigo sejak kecil, Nafa tak lagi merasa takut melihat makhluk halus. Ia mengaku telah lama terbiasa dengan hal-hal semacam itu.

"Cuma aku nggak takut, jadi ya sudahlah," ujar Nafa Urbach terkekeh.

Bahkan kehidupan sehari-hari Nafa pun tak terganggu karena memang sudah terbiasa dengan kehadiran makhluk-makhluk tersebut. "Nggak, kalau aku sih nggak terlalu terganggu," ujar aktris 41 tahun ini.

Tak hanya bisa merasakan keberadaan makhluk halus, Nafa menceritakan beberapa kali membantu orang yang sedang kerasukan. "Jadi biasanya aku doain orang yang kesurupan," pungkas Nafa.

Sementara itu film horor terbaru Nafa Urbach, "Iblis Dalam Kandungan" akan mulai tayang di bioskop pada 10 Maret 2022 mendatang. Seharusnya film "Iblis Dalam Kandungan" dirilis pada 2019, tetapi baru tayang esok. Selain Nafa Urbach, film horor itu juga dibintangi oleh Ali Syakieb, Denira Wiraguna, dan Muhammad Adhiyat.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait