Kriss Hatta Perlihatkan Sosok Papa Yang Jarang Tersorot di Momen Lamaran Adik, Ganteng Banget!
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Kriss Hatta membagikan beberapa foto ketika sang adik, Cyndyana Lorens lamaran pada Kamis (3/3) kemarin. Dalam kesempatan itu, Kriss juga memberi sambutan untuk keluarga.

WowKeren - Kriss Hatta mengunggah beberapa foto lamaran sang adik, Cyndyana Lorens. Diketahui, adik Kriss Hatta itu bertunangan dengan pria bernama Gulfikar Rinjani pada Kamis (3/3) kemarin.

Dalam unggahan foto yang dibagikan, Kriss mengungkap ada 5 poin unik dari postingannya. Pertama, Kriss Hatta akhirnya memperlihatkan sosok sang papa yang selama ini jarang terekspos. Papa Kriss Hatta ternyata punya paras tampan dan rambut nyaris semuanya putih.

Selain itu, mantan pasangan Hilda Vitria ini juga memberikan kata sambutan untuk keluarga dalam acara pertunangan Lorens. Kriss Hatta pun senang karena dalam momen tunangan tersebut calon besan sudah membaur menjadi keluarga.


"Ada yang unik dalam postingan aku x ini. 1. Papa ku terupload di media sosial . 2. Aku memberikan kata sambutan mewakili keluarga . 3. Foto tema lamaran pertama . 4. Besanan yg melebur jadi satu keluarga . 5. Hari bahagia adik ku tersayang @cyndyanalorens," tulis Kriss Hatta di postingan Instagram pada Selasa (8/3)

Menariknya, Kriss Hatta meminta doa agar dirinya bisa menyusul jejak Lorens untuk menemukan pendamping. "Doain aku menyusul walaupun utk yg ke 2x kali nyaaa . Heheheheh…." ungkapnya.

Kriss Hatta

Instagram

Postingan Kriss Hatta langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen menyoroti potret papa Kriss Hatta yang terlihat tampan. Sementara itu ada juga netizen yang mendoakan agar Kriss segera bertemu dengan jodohnya.

"Pantesan ka kriss cakep,org bapanya juga cakep," kata akun @_kris***. "Mak bpknye cakep.nak anaknya cakep," sambung akunn @lie***. "Semoga cepet ketemu jodoh nya buat kak kriss,ganteng bnget soalnya," seru akun @nadya***. "Papa nya ganteng mama Cantiek ,anak nya cakep2," komentar akun @erna***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait