Sindir Indra Kenz, Dinar Candy: Wah Panik Banget!
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Indra Kenz kini telah ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus binary option. Dinar Candy pun terlihat melayangkan cibiran pada Indra Kenz dengan mengungkapkan selogan berikut ini!

WowKeren - Kasus penipuan berkedok investasi trading binary option aplikasi Binomo yang menyeret nama Crazy Rich asal Kota Medan Indra Kenz hingga saat ini masih diperdalam oleh Bareskrim Polri. Seperti yang diketahui, Indra telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan penipuan tersebut.

Lantas belum lama ini Dinar Candy diduga terlihat melayangkan sindiran untuk Indra Kenz. Hal itu tampak dalam unggahan video teranyar di laman Instagram milik perempuan pemilik nama asli Dinar Miswari ini.

Dalam videonya, Dinar menyinggung soal jargon fenomenal yang kerap diungkapkan Indra Kenz dalam konten videonya yaitu "Wow murah banget". Lalu kini Dinar menduga bahwa indra Kenz sedang dalam kondisi panik karena ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.


"Kata adik aku dulu, wow murah banget, sekarang, wah panik banget," ungkap Dinar. Namun mengiringi unggahannya, Dinar mengaku tak tahu menahu maksud perkataan adiknya tersebut.

Kendati demikian, ia berniat mengunggah video itu untuk menanyakan ke netizen maksud dari selogan tersebut. "Wah artinya apa si ko aku gak ngerti ya ?" tulisnya mengiringi video unggahannya di Instagram, Rabu (9/3).

Lebih lanjut, unggahan Dinar tersebut lantas berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ikut melayangkan sindiran pada Indra Kenz.

"Wah skrng miskin pisanπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ slogan orang yg sombong terhadap yg maha kuasa," tulis seorang netter. "Ga usah begitu teh Dinar ,, pasti panik bgt lah πŸ˜‚," sahut lainnya. "Slogan yang membuatmu kaya secara instan πŸ˜‚" timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait