Titi Kamal Kerjakan Proyek Baru Bareng Grup, Netter Sorot 'Absennya' Ayu Dewi
Instagram
Selebriti

Selain memuji penampilan para artis yang cantik itu, tidak sedikit juga netter yang mempertanyakan kemanakah gerangan sosok Ayu Dewi yang terbiasa dalam lingkungan pertemanan mereka.

WowKeren - Minggu, 13 Maret Titi Kamal mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan itu, Titi Kamal tidak sendirian, karena dia juga ditemani oleh beberapa teman artis. Mulai dari [p=Luna Maya], hingga Melaney Ricardo.

"Productive weekend with beautiful & amazing ladies #comingsoon," tulis Titi Kamal yang mengisyaratkan proyek baru yang sedang mereka kerjakan bersama. Kelima wanita cantik itu terlihat pose dengan busana yang glamor.

Dalam waktu singkat, unggahan tersebut langsung banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang memuji kecantikan Titi Kamal dalam postingan tersebut.


"Mbak er manis bnget," komentar dudud.0***. "Semuanya cantik," komentar farizahr***. "Kereeennnnn," komentar lessyns.reg***.

Namun ada juga netter yang mempertanyakan mengapa grup tersebut tidak mengajak ikut serta Ayu Dewi yang terbiasa berada dalam lingkungan pertemanan artis mereka.

"Five wonder women," komentar syahriel_alkhat***. "Kog bu @mrsayudewi ngk di ajak seh," komentar alfaanwarsugi***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait