From Warung Pecel Lele Goes To Milan Fashion Week, Nafa Salvana Tampil Stand Out dalam 10 Potret Ini
Instagram/nafasalvana
Selebriti

Nafa Salvana mendadak ramai diperbincangkan di jagat dunia maya. Pasalnya, model asal indonesia ini memiliki kisah unik karena direkrut saat ia sedang makan di warung pece

WowKeren - Nama Nafa Salvana mendadak menjadi topik hangat di jagat Twitter. Pasalnya, gadis cantik ini memiliki kisah menarik terkait debutnya di bidang modeling. Nafa mengaku direkrut oleh agensi model ketika ia mampir ke warung pecel lele untuk mengisi perut pada November 2021.

Nafa membeberkan bahwa dirinya sudah risih karena terus diawasi sejak datang dan duduk di warung pecel lele di dekat kampusnya itu. Pasalnya, ada dua lelaki dan seorang perempuan yang duduk di depan Nafa dan terus menatapnya dari ujung kepala hingga kaki.


Nafa sempat berpikir bahwa mereka akan melabraknya. Namun, mereka langsung mendekat dan mulai memperkenalkan diri sebagai staf dari sebuah agensi model. Tanpa basa-basi, salah satu dari mereka langsung menanyakan tinggi Nafa. Pihak agensi itu juga menyebutkan model Raihan Fahrizal berada di naungannya, sehingga Nafa percaya dan tertarik untuk menerima tawaran itu.

Usai berdiskusi dengan keluarga, Nafa resmi bergabung dengan agensi model di Milan tanpa casting pada Desember 2021. Nafa dinilai memiliki pesona yang unik dan diminati dunia modeling. Tengah viral, yuk intip sederet potret Nafa yang stand out abis.

(wk/raud)

1. Memiliki Kecantikan Khas Indonesia


Memiliki Kecantikan Khas Indonesia
Instagram/nafasalvana

Model dengan tinggi badan 176 cm ini memang memiliki kecantikan khas Indonesia. Nafa mempunyai kulit sawo matang dan rambut hitam, sehingga ia sukses memancarkan pesona wanita Nusantara yang begitu eksotis. Ia juga dikaruniai mata yang cenderung bulat besar dan membuat wajahnya tampak lebih tegas.

2. Wanita Asal Karawang


Wanita Asal Karawang
Instagram/defaience

Nafa merupakan wanita asal Telukjambe, Karawang, Jawa barat. Usut punya usut, lokasi perekrutan Nafa pun terjadi di warung pecel lele di Kota Bandung. Kendati begitu, Ia lahir pada 3 Agustus 1999 di Lhokseumawe, Aceh.

3. Tergabung di Tiga Agensi Model


Tergabung di Tiga Agensi Model
Instagram/ivaphotos

Pemilik nama lengkap Nafa Salvana Yasmin itu ternyata tergabung dalam beberapa agensi model untuk mendukung kariernya di masa depan. Menilik dari Instagramnya, Nafa menjadi bagian dari Who Knows Models untuk kiprahnya di Indonesia. Ia juga dinaungi oleh The Claw Models, agensi model dari Milan serta Nevs Models yang berasal dari London.

4. Debut Model di Panggung Internasional


Debut Model di Panggung Internasional
Instagram/whoknows.models

Nafa memulai debutnya langsung di panggung Internasional. Ia melenggang di Milan Fashion Week pada Februari 2022. Ia mengaku tak memiliki pengalaman dan basic di bidang modeling. Sehingga ia memutuskan untuk berlatih dengan jalan kaki ke kampus. Nafa juga latihan pose dengan beberapa fotografer.

5. Riwayat Pendidikan


Riwayat Pendidikan
Instagram/whoknows.models

Saat ini, Nafa masih berstatus sebagai mahasiswa Desain Visual Komunikasi di Universitas Komputer Indonesia (Unikom). Ia kerap membagikan hasil desain dan gambarannya di akun Twitter pribadinya. Nafa merupakan alumni SMA 3 Karawang.

6. Model Kebanggaan Indonesia


Model Kebanggaan Indonesia
Instagram

Nafa kini menjadi model kebanggaan Indonesia. Ia dianggap sama suksesnya dengan Rizal Rama yang melenggang di runaway ajang fashion bergengsi Internasional. Dua model baru ini sukses mengharumkan Tanah Air di bidang modeling.

7. Ditawari Oleh 4 Brand Terkenal


Ditawari Oleh 4 Brand Terkenal
Instagram/defaience

Model cantik ini sukses mencuri perhatian publik. Pasalnya, Nafa langsung banjir job berkat kehebatannya dalam berjalan di runaway Milan Fashion Week. Ia mendapat tawaran kerjasama dengan empat brand ternama seperti AC9, Diesel, Sunnei, hingga Capasa Milano.

8. Memiliki Cerita Lucu di Milan


Memiliki Cerita Lucu di Milan
Instagram/nafasalvana

Nafa sempat membagikan cerita lucunya selama di Milan melalui akun Twitternya. Ia terkejut lantaran orang-orang menyebut Milan tengah musim panas padahal suhu udaranya hanya 10 derajat celcius. Milan tak membayangkan bagaimana jika orang-orang tersebut berada di Indonesia.

9. Seorang Fangirl


Seorang Fangirl
Instagram/nafasalvana

Menilik akun Twitternya, Nafa adalah seorang fangirl. Ia adalah seorang carat atau penggemar boy grup K-Pop SEVENTEEN (II) dan fans dari aktor Hwang In Yeop. Ia beberapa kali membagikan fan art Vernon dan aktor K-Drama lainnya.

10. Calon Bintang di Dunia Modeling


Calon Bintang di Dunia Modeling
Instagram/nafasalvana

Model berusia 22 tahun tersebut digadang-gadang akan menjadi bintang di bidang modeling. Meskipun belum satu tahun debut sebagai model, ia sudah memikat banyak brand dan banjir job pemotretan karena memiliki pesona yang charming.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel