Wulan Guritno Ungkap Tak Selera dengan Bule, Malah Sebut Desta Tipe Pria Idamannya
Instagram/wulanguritno
Selebriti

Wulan Guritno mengaku tak pernah berpacaran dengan bule meskipun sudah lama tinggal di Inggris. Namun ia malah menyebut kalau tipe pria idamannya adalah Desta.

WowKeren - Belum lama ini Wulan Guritno terlihat hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube VINDES. Pada ksempatan tersebut, Vincent Rompies dan Desta memuji paras cantik Wulan yang selalu terlihat muda.

Lalu pada kesempatan tersebut, ibu tiga anak itu menceritakan masa mudanya saat tinggal di luar negeri. Wulan pernah tinggal di Inggris yang merupakan kampung halaman keluarganya. Hal itulah yang juga membuat ia memasang tato bergambar bendera Inggris dan Indonesia.

Wulan kemudian menceritakan bahwa ia sengaja dikirim oleh orangtuanya ke Inggris agar ada yang mengawasi pergaulannya. Pasalnya setelah ia bisa menghasilkan uang sendiri, Wulan dinilai jadi lebih bandel.

"Setelah (sinetron) Pondok Indah (tayang), sombong sama orangtua, (karena) punya uang (sendiri), mulai bandel, bolos sekolah kayak gitu-gitu, 'Nih kayaknya anak ini harus dikirim ke emaknya gitu, biar dia sekolah bener'," ungkap Wulan.


Alih-alih merasa tersiksa, Wulan justru menikmati bisa tinggal di Inggris. Apalagi lokasi sekolahnya cukup jauh dengan rumahnya. "Itu enak banget, itu jadi me time banget perjalanan gua dari rumah ke sekolah," kata Wulan.

Namun Wulan mengungkapkan bahwa selama tinggal di Inggris, ia tak pernah menjalin hubungan asmara dengan pria bule. "Nggak, nggak tahu, di sana gua pacarannya sama orang Indonesia juga. Nggak tahu, nggak tertarik sama orang-orang bule,"jelas Wulan.

"Emang selera gua orang Indonesia, sebenarnya. Lu mau tau enggak? selera gue sebenernya elo," kata Wulan gemas lalu memukul bantal ke Desta. Pernyataan tersebut lantas membuat Desta terkejut. "Oh ya?" sahut Desta.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait