Dikira Romantis, Doddy-Puput Sering Ribut Besar 3 Tahun Sebelum Vanessa Angel Meninggal?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Pengacara yang mengurus proses cerai Puput membeberkan jika ibu tiri Vanessa Angel itu sudah mantap mengajukan gugatan. Selain itu, terkuak jika Puput dan ayah Vanessa Angel kerap cekcok.

WowKeren - Pengacara pihak Puput Sudrajat buka suara soal kabar kliennya menggugat cerai Doddy Sudrajat. Menurut pihak pengacara, Puput sudah mantap bercerai dari ayah tiri Vanessa Angel itu.

Pengacara juga sudah membocorkan jika Puput dan Doddy sudah berpisah selama 3 bulan. Pengacara juga membeberkan jika Puput dan Doddy sering ribut sejak 2018 atau 3 tahun sebelum Vanessa meninggal.

"Per tanggal 11 Maret kemarin, Mbak Puput sudah berkonsultasi soal perceraian. Setelah mendapat pandangan hukum, dia bertekad menggugat cerai suaminya," kata pengacara di kanal YouTube "Intens Investigasi". "Permasalahan ini sudah dari 2018 karena Mbak Puput menjaga agar keutuhan rumah tangga berjalan terus karena ada anak. Tapi terakhir di 2022 ini, permasalahan gak bisa dibendung lagi. Makanya Mbak Puput sudah bulat untuk mengajukan gugatan di Pengadilan Agama Jakarta Pusat."


Pengacara tak memungkiri jika Puput dan Doddy berusaha terlihat romantis. Puput kala itu agaknya masih berjuang demi anak-anak.

"Ya kita lihat di media harmonis, romantis. Tapi kita gak tahu di dalamnya. Sebelum Vanessa meninggal sudah terjadi cekcok. Cuma Puput berusaha tetap baik. Sudah pisah rumah sejak 3 bulan," ujar pengacara.

Pengacara juga tak menutup kemungkinan kalau pengadilan memberikan kesempatan Doddy dan Puput untuk rujuk. Soal apakah Doddy sudah rela digugat cerai, pengacara Puput tak tahu menahu.

"Kalau sudah diajukan ke pengadilan, harus melalui mediasi. Apa harapannya, bisa rujuk lagi. Akan diberi waktu oleh pengadilan," ujar pengacara. "Sejauh ini kita belum tahu dia (Doddy) menerima atau tidak. Gugatan baru kita ajukan. Mungkin pengadilan akan memberitahu Pak Doddy.

Sementara itu, Doddy dikabarkan menghilang dari sosial media. Disisi lain, Puput sudah mengisyaratkan kalau dia stop mendampingi Doddy karena ingin terbiasa sendiri. Puput juga menepis tudingan menghempas Mayang karena cuma berniat menjadikan Chika sebagai artis.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait