Anak Kim Tae Ri Di 'Twenty Five Twenty One', 8 Potret Transformasi Aktris Cilik Myung Bin
Selebriti

Myung Bin memerankan karakter Kim Min Chae yang merupakan putri Na Hee Do (Kim Tae Ri). Berusia 13 tahun, ia telah meniti karier sejak usia belia. Sejak kecil Myung Bin telah memiliki aura bintang.

WowKeren - "Twenty-Five, Twenty-One" sukses membuat pemirsa terhibur sejak awal penayangannya. Drama dibintangi oleh sejumlah aktris-aktor ternama, di antaranya Kim Tae Ri, Nam Joo Hyuk, Bona WJSN (Cosmic Girls), Choi Hyun Wook dan Lee Joo Myung.

"Twenty-Five, Twenty-One" sendiri menceritakan mengenai kisah cinta dari Na Hee Do dan Baek Yi Jin di mana keduanya berusia 18 dan 22 tahun ketika pertama bertemu. Kemudian, keduanya saling jatuh cinta pada usia 21 dan 25 tahun. Namun menariknya drama ini memiliki latar masa lalu dan masa kini yang memicu rasa penasaran. Meski Na Hee Do dan Baek Yi Jin saling jatuh cinta di masa muda, kemunculan sosok Kim Min Chae menimbulkan kekagetan.

Diperankan oleh Choi Myung Bin, Kim Min Chae merupakan putri Na Hee Doo. Di usia 40 tahun, Na Hee Do memiliki putri berusia 15 tahun. Marganya adalah Kim yang mana berbeda dengan Baek Yi Jin. Namun terlepas dari hal itu, sosok aktris cilik Myung Bin rupanya juga menuai sorotan. Myung Bin telah muncul di berbagai drama populer. Ia telah meniti karier sejak usia belia. Intip yuk potret transformasinya di sini!

(wk/rosi)

1. potret gemas masa kecil


potret gemas masa kecil
Instagram/choimyeongbeen

Pemilik nama lengkap Choi Myung Bin ini lahir pada 15 April 2008. Ia lahir di kota Suwon provinsi Gyeonggi, Korea Selatan. Myung Bi kecil terlihat menggemaskan serta ceria. Dalam foto pertama, Myung Bin asyik bermain salju sementara potret selanjutnya ia menggemaskan dalam balutan dress putih.

2. tunjukkan aura bintang sejak dini


tunjukkan aura bintang sejak dini
Instagram/choimyeongbeen

Aura bintang Myung Bin telah menguar sejak dini. Seperti dalam potret di atas, Myung Bin terlihat anggun dan cantik dalam balutan gaun putih serta gaya rambut bob. Potret ini diambil tahun 2016 yang mana Myung Bin sepertinya masih berusia 8 tahun. Cantik tapi juga menggemaskan!

3. cantik kenakan hanbok


cantik kenakan hanbok
Instagram/choimyeongbeen

Myung Bin kecil terlihat menggemaskan dalam balutan hanbok warna kuning dan merah muda. Myung Bin kecil rupanya tengah merayakan hari Chuseok. Dengan semangat Myun Bin meengibarkan rok hanboknya seraya tersenyum semringah ke arah kamera.

4. debut akting 2016


debut akting 2016
Instagram/choimyeongbeen

Myung Bin memulai debut akting sejak tahun 2016 dengan memerankan versi muda Shim Eun Kyung di film "Queen of Walking". Kemudian Myung Bin tampil dalam sejumlah film dan drama. Perjalanan karier aktingnya dimulai sebagai cameo hingga peran pendukung, namun Myung Bin muncul di berbagai drama populer. Tak nyana Myung Bin begitu populer dan dikenal luas.

5. di bawah naungan prain TPC


di bawah naungan prain TPC

Myung Bin saat ini berada di bawah naungan Prain TPC yang mana merupakan salah satu agensi besar di Korea Selatan. Lee Joon eks MBLAQ, Oh Jung Se, Lee Ha Na, Hwang Sun Hee, Kim Mu Yeol juga berada di bawah naungan Prain TPC.

6. Berprestasi sejak kecil


Berprestasi sejak kecil

Myung Bin membuat terobosan untuk perannya dalam drama sejarah "The King's Affection" dan "Young Lady and Gentleman". Dari dua drama yang telah dibintanginya, Myung Bin memenangkan penghargaan Best Young Actress Award pada 2021 KBS Drama Awards. Kariernya semakin tokcer di usianya yang masih 13 tahun.

7. peran dualitas tuai pujian


peran dualitas tuai pujian
Instagram/choimyeongbeen

Dalam drama "The King's Affection", Myung Bin memerankan peran dualitas dan mendapat pujian. Myung Bin bermain sebagai versi muda Park Eun Bin yang memerankan karakter sebagai Putra Mahkota Lee Hwi dan pelayan istana Dam-yi. Penampilannya di drama juga kontras karena ia memerankan karakter berbeda gender.

8. visual di 'twenty five-twenty one'


visual di 'twenty five-twenty one'
Instagram/choimyeongbeen

Ini nih visual Myung Bin saat memerankan Kim Min Chae putri dari Kim Tae Ri di "Twenty Five Twenty One". Kemunculan Kim Min Chae ini memicu rasa penasaran penonton akan siapa sosok sang ayah. Karena nama marganya adalah Kim, pemirsa mengira jika Baek Yi Jin bukanlah ayah dari Kim Min Chae.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru