Kakak J-Hope BTS Kirim Bunga Spesial ke Adik Bentuk Dukungan Kesuksesan Konser
Twitter/bts_bighit
Selebriti

J-Hope bersama member BTS baru-baru ini menggelar konser spesial yang diadakan di Seoul dimana diadakan selama 3 hari. Sebagai bentuk dukungan terhadap sang adik, kakak J-Hope melakukan sesuatu yang manis.

WowKeren - Dukungan kakak perempuan J-Hope BTS (Bangtan Boys) terhadap sang adik tidak pernah luput dari perhatian penggemar. Bagaimana tidak, sikap rukun dan saling mendukung sesama saudara menjadi sebuah momen manis yang disukai publik.

Setelah lebih dari dua tahun, BTS kembali ke Stadion Olimpiade Seoul untuk melakukan konser selama 3 hari yang bertajuk :PERMISSION TO DANCE ON STAGE - Seoul". Dari ribuan penggemar yang menyemangati BTS tidak lain dan tidak bukan adalah saudara perempuan J-Hope sendiri, Jung Jiwoo.

Seperti sudah banyak diketahui, J-Hope bernyanyi, menari, dan mengetuk hatinya selama penampilannya di "PERMISSION TO DANCE ON STAGE – SEOUL" bersama member BTS lainnya sejak tanggal 10, 12 dan 13 Maret. Semangatnya untuk tampil membakar panggung, dari fajar hari 1 hingga pengaturan hari 3 tidak dapat dielakkan jika dirinya memiliki totalitas dalam menampilkan aksi panggungnya.

Bahkan hujan pun tidak bisa menyurutkan semangat J-Hope saat sempat menerpa konser BTS tersebut. Kini setelah "PERMISSION TO DANCE ON STAGE – SEOUL" telah berakhir, J-Hope telah kembali ke aplikasi favoritnya, Instagram. Pada Selasa (15/3), ia mengunggah cerita Instagram baru, termasuk foto cat kuku barunya yang berwarna-warni dan karangan bunga yang indah ini.

"Bunga-bunga," tulis keterangan J-Hope di unggahannya yang menunjukkan bunga segar dan cantik itu. Meskipun J-Hope tidak mengatakan dari siapa bunga itu berasal, tidak butuh waktu lama bagi penggemar untuk melacak identitas siapa yang mengirimkannya bunga tersebut.


Photo-INFO

Sumber: Instagram

Ternyata itu adalah kakak perempuannya. Pada 14 Maret, Jung Jiwoo mengunggah apa yang tampak seperti karangan bunga yang sama di Instagram story-nya J-Hope.

"Mendapatkan hadiah bunga selalu membuatku merasa lebih baik," tulis keterangan Jung Jiwoo di unggahannya. Berdasarkan kemiripan bunga yang ada di unggahan baik J-Hope maupun Jung Jiwoo, penggemar langsung heboh karena itu merupakan hadiah dari sang kakak atas kesuksesan konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE: Seoul".

"J-Hope diberi bunga oleh kakaknya untuk mengucapkan selamat atas kesuksesan konsernya, aw," komentar penggemar. "Jiwoo mengirim bunga untuk Hoseok . Mereka yang paling manis!" tulis yang lainnya.

Sementara itu, hubungan kedua kakak beradik ini tidak pernah gagal menampilkan momen saling dukung mereka. Maka tidak heran jika mereka disebut sebagai sibling goals.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru