Felicya Angelista Tepis Tudingan Asyik Jalan-jalan Sampai Tinggalkan Anak, Beri 2 Alasan
instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Angelista bingung dituding asyik jalan-jalan hanya berdua dengan sang suami sampai tingalkan anak, faktanya terungkap lewat dua alasan sontak ‘bungkam’ nyinyiran netizen.

WowKeren - Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito saat ini masih menikmati liburannya bersama keluarga yang berlanjut ke Jerman. Setelah sebelumya Feli diketahui membawa beberapa rombongan untuk menghadiri acara Fashion Show di Paris mempromosikan brand kosmetik miliknya. Saat beberapa rombongan lain sudah kembali ke Indonesia, Feli dan Hito nampaknya masih melanjutkan liburan keluarga.

Sayangnya meski tengah menikmati momen seru kebersamaan dengan suami dan anak, Feli agaknya juga masih diganggu oleh beberapa komentar nyinyir terkait liburannya. Hal ini terungkap lewat jawaban yang dibagikan Feli pada salah satu unggahan terbaru.

Feli membagikan foto yang sangat manis bersama suami dan anak. Bersamaan dengan itu, ia mengungkapkan beberapa komentar julid yang menudingnya asyik jalan-jalan hanya dengan suami saja sampai melupakan sang buah hati.

‘Jalan2 mulu ka felito anaknya ditinggal!’ Terus kita jadi bingung, ini anak siapa dong?” celetuk Feli menepis dalam kolom keterangan fotonya.


Feli langsung membungkam tuduhan tersebut dengan memberikan dua alasan. Ia menjawab penyebab baby Bible sang putri tak banyak muncul di unggahan foto maupun videonya.

Feli menjelaskan bahwa udara yang kelewat dingin membuat ia kasihan jika baby Bible sering keluar dari stroller. Tak hanya itu, Feli juga berseloroh membongkar sifat sang putri yang mudah tertidur di mana pun.

Kenapa bible jrg difoto dan divideoin? Karena kasian kl sering2 diangkat dari stroler, satu karena dingin, kedua karena pelor alias nempel molor (emotikon tertawa). Bible tuh kl jalan2 selalu di stroler jarang digendong biar bobo enak badannya bisa super lurus gitu huehehe,” paparnya.

Jawaban Feli bak langsung membungkam netizen dengan jari pedas mereka. Pasalnya kali ini respons hangat dan positif lah yang berdatangan. Mayoritas fokus pada momen menggemaskan keluarga kecil ini sampai banyak yang menagih vlog terbaru mereka untuk mengatasi kerinduan para penggemar.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait