Ke Melbourne Karena Gabut, 8 Potret Livy Renata Liburan Di Australia
Instagram/livyrenata
Selebriti

melalui kanal YouTube pribadinya, Livy menceritakan liburannya saat ke Melbourne, Australia. Dara berusia 22 tahun itu mengaku bahwa temannya sengaja memesan tiket pesawat lantaran ia menyatakan gabut dan ingin jalan-jalan ke sana.

WowKeren - Sosok Livy Renata ramai menjadi perbincangan karena tingkah polosnya sebagai sosok yang lahir dan besar di kalangan keluarga tajir melintir. Kendati begitu, Livy sudah bisa mencari uang sendiri. Bahkan penghasilan Livy rupanya sudah lebih dari miliaran. Ia bahkan bisa menghasilkan uang hingga ratusan juta setiap bulannya.

Lantas baru-baru ini melalui kanal YouTube pribadinya, Livy menceritakan liburannya saat ke Melbourne, Australia. Dara berusia 22 tahun itu mengaku bahwa temannya sengaja memesan tiket pesawat lantaran ia menyatakan gabut dan ingin jalan-jalan ke Melbourne. Siapa sangka bahwa rencana yang berawal dari kegabutan ternyata terealisasikan.

Kini Livy bersama rekan-rekannya tengah berada di Australia menikmati waktu untuk berkunjung ke berbagai destinasi. Mulai dari pantai hingga bangunan bersejarah. Seperti apa sih keseruan mereka? Simk di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Kece bareng bestie


Kece bareng bestie
Instagram/livyrenata

Berada di Sydney, Livy mengambil foto dengan bestie cantik. Keduanya terlihat mengenakan busana yang selaras yaitu perpaduan hot pants serta kaos lengan panjang. Livy dan bestie kemudian berpose dengan gaya dua jari ke arah kamera. Manis banget!

2. momen tunjukkan body goals


momen tunjukkan body goals
Instagram/livyrenata

Livy kerap memamerkan potret dirinya dalam balutan beragam outfit, mulai dari kasual hingga busana minim yang cocok untuk menghadapi cuaca panas. Masih di Sydney, Livy tampak cantik dalam balutan crop top putih serta legging. Body goalsnya semakin terpampang nyata.

3. bertemu anjing lucu


bertemu anjing lucu
Instagram/livyrenata

Mengunjungi Melbourne Livy asyik berfoto dengan seekor anjing yang ia temui di sana. Selebgram cantik ini terlihat semringah dalam foto. Banyak netizen yang mengaku suka akan potret hangat Livy bersama hewan berbulu ini.

4. momen di melbourne


momen di melbourne
Instagram/livyrenata

Livy berfoto dengan kedua orang teman cowoknya, sehingga ia pun jadi yang "paling cantik sendiri". Bicara soal negara Australia, Livy rupanya menempuh pendidikan di sana lho. Ia juga merupakan sosok yang mandiri terlepas dari kekayaan yang ia miliki. Saat berada di Australia, Livy sempat bercerita bahwa dirinya memilih kerja sampingan di sebuah gerai teh.

5. keindahan hosier lane


keindahan hosier lane
Instagram/livyrenata

Berkunjung ke Hosier Lane, Livy terlihat cantik dengan dress motif kombinasi serta jaket yang ia kenakan. Hosier Lane sendiri merupakan alan setapak di kawasan pusat bisnis Melbourne, Victoria, Australia. Terdapat berbagai mural yang indah di sepanjang dinding jalan.

6. tampil bersinar di Darling harbour


tampil bersinar di Darling harbour
Instagram/livyrenata

Rasa-rasanya kurang lengkap jika pergi ke Australia namun tak mengunjungi Darling Harbour. Memilih momen ketika malam, Livy tampil bersinar dalam balutan setelan putih serta sepatu hitam. Ia kemudian berpose dengan cantik sambil memainkan rambut indahnya.

7. jangan lupa ambil mirror selfie!


jangan lupa ambil mirror selfie!
Instagram/livyrenata

Estetik banget, Livy mengunggah potret selfie mirror yang instagramable. Dalam foto, Livy cantik dengan crop top putih mirip korset, hot pants serta jaket bisbol. Penampilannya semakin manis dengan slingbag warna dusty. Di caption, Livy mengaku sudah kangen dengan rumahnya.

8. kunjungi Sydney Opera House


kunjungi Sydney Opera House
Instagram/livyrenata

Berempat, Livy mengunjungi Sydney Opera House yang merupakan salah satu bangunan abad ke-20 yang paling unik dan terkenal. Mereka semua tampak mengenakan baju santai, terutama Livy yang memakai sweater sepaha dengan celana pendek serta sandal.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait