Putri Nadine Chandrawinata Perdana Jalani Pemotretan, Paras Makin Bule Bikin Gemas
Instagram/dimsanggara
Selebriti

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara kompak membagikan hasil photoshoot baby Djiwa dengan konsep yang berbeda. Netter seketika gemas melihat ekspresi baby Djiwa saat dipotret.

WowKeren - Untuk pertama kalinya, putri pasangan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata melakukan sesi pemotretan. Di usianya yang baru menginjak tiga minggu, hasil pemotretan baby Djiwa begitu menggemaskan.

Dimas dan Nadine kompak membagikan hasil foto berbeda di laman Instagram masing-masing. Keduanya tampak begitu gemas melihat baby Djiwa yang begitu ekspresif.

Nadine Chandrawinata mengunggah foto Djiwa mengenakan gaun bali. Di bagian kepala Djiwa mengenakan payas agung. Sementara untuk outfitnya dikombinasikan dengan baju putih dan jarik hitam.

Di samping kirinya ada payung khas Bali, dan barong Bali di sebelah kanan. Djiwa yang nampak tertidur terlihat begitu menggemaskan dengan paras bulenya.

Nadine sengaja memakaikan Djiwa dengan pakain khas Bali. Bahkan Puteri Indonesia 2005 ini menyebut putrinya sebagai "Bayi Bali".


"Djiwa, bayi Bali. Lahir di Bali, dipeluk oleh energi yang baik serta semesta sangat mendukung. Terima kasih," tulis Nadine Chandrwinata di kolom caption, Selasa (15/3).

Sementara Dimas Anggara memamerkan penampilan berbeda dari baby Djiwa. Dalam unggahannya, Djiwa terlihat tengah terlungkup dan tertidur di atas kain dengan motif Jawa. Di belakangnya ada bingkai foto yang berdiri di atas kotak dengan ukiran peta Indonesia.

Di bawah baby Djiwa, terlihat mainan anak-anak seperti pesawat terbang, kereta, dan motor Vespa yang terbuat dari kayu. Rupanya, ada makna tersendiri dari foto yang ditampilkan.

"Kisah perjalan kami. Box Indonesia, di mana kami mencintai negara kami, indahnya alam dan adat budaya Indonesia. Vespa dan pesawat, di mana kami mencintai otomotif dan menikmati seluruh perjalanan kami. Buket perkawinan kami, dengan segala ide unik @nadinelist," kata Dimas Anggara mengungkap rahasia foto putrinya.

Warganet seketika gemas melihat tingkah baby Djiwa yang layaknya seorang model itu. Belum lagi paras cantiknya yang kian terlihat semakin bule mewarisi gen sang ibu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait