Arie Kriting Dituding Cari Muka Ketika Kritik Aksi Siswa Kurang Ajar pada Guru, Balasannya Telak
Instagram/arie_kriting
Selebriti

Arie Kriting mendapat komentar miring ketika mengomentari video viral siswa yang kurang ajar pada guru. Salah seorang netizen menuding Arie hanya cari muka karena ibunya seorang guru.

WowKeren - Baru-baru ini Arie Kriting mengungkap rasa miris ketika melihat video viral murid kurang ajar pada guru. Arie yang punya ibu berprofesi sebagai guru ini menilai tindakan para siswa tersebut keterlaluan.

Diketahui video viral yang dimaksud Arie adalah siswa SMA laki-laki sedang menggambar wanita berbikin di papan tulis. Mirisnya, siswa laki-laki tersebut menggambar di depan guru perempuan yang sibuk menghapus gambarnya.

Namun kini Arie malah dituding cari muka karena mengomentari video viral kurang ajar siswa pada guru tersebut. Hal ini terlihat dari unggahan terbaru Instagram Arie. Suami Indah Permatasari ini memposting postingan seorang netizen yang mengomentari pemberitaannya.

Netizen itu menganggap tindakan para siswa tersebut wajar. Ia juga mengungkap beberapa anggota keluarganya yang juga berprofesi sebagai guru.

"Bokap gua dulu guru, om gua 3 orang guru, tante gua 2 orang guru, ga miris-miris amat si cuma gambar gitu doang kan," kata netizen. "Emang ente aja senengnya cari muka dari duku, sekarang bawa-bawa ibu guru @arie_kriting."


Arie Kriting

Instagram

Arie langsung merespon pernyataan netizen itu dengan balasan menohok. Dengan banyaknya guru di sekitar tak menjamin seseorang punya empati. Ia juga mengingatkan untuk menjadi pribadi lebih baik sehingga meninggalkan dampak yang juga baik.

"Banyaknya guru di sekitar kita, bukan jaminan kita bisa belajar mengenai empati. Tetap hormati dan sayangi guru kita," tulis Arie Kriting di postingan Instagram pada Rabu (16/3).

"Kita semua pasti punya cela dan kekurangan. Baik yang diketahui orang, maupun yang kita tutupi rapat-rapat," ungkap Arie Kriting.

"Meskipun demikian, bukankah lebih baik jika hidup yang tidak seberapa lama ini, kita isi dengan segala upaya untuk menjadi lebih baik dan memberi pengaruh baik bagi diri dan orang di sekitar kita Hormat," pungkas Arie Kriting.

Postingan Arie mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit dari mereka sependapat dengan opini Arie tersebut. Bahkan balik mencibir netizen yang mengatai Arie cari muka tersebut.

"Bnr bang...saya nakal dari smp...tp namanya org tua ,guru ampun bang saya gk berani," kata akun @pha***. "Dulu nakal ampe langganan di gaplok... Tapi ga sampai gitu sih nakalnya..." sambung akun @thei***. "Kalo peduli dibilang cari muka berarti nurani sudah hilang tanpa sisa," seru akun @bay***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait