Konsep yang Ingin Dicoba Lily NMIXX Jika Kolaborasi dengan 3RACHA Stray Kids
Selebriti

Lily menjawab dengan tidak hanya mengungkapkan rasa terima kasihnya tetapi dengan berbagi bagaimana Bang Chan Stray Kids membantu mendukungnya saat dia masih trainee.

WowKeren - Grup pendatang baru, NMIXX baru-baru ini tampil di channel YouTube "Arcade Pang" yang populer, di mana mereka mencoba untuk tetap diam untuk video ASMR (Autonomous Sensory Meridian Response). Di kesempatan ini, Lily membicarakan [Stray Kids].

Setiap kali mereka terlalu keras, para member mendapat "hukuman" karena harus memakai topi dan kacamata konyol. Sementara dari mereka mencoba diam-diam membuat mainan licin untuk penggemar mereka, mereka bergantian mengajukan pertanyaan yang sudah disiapkan.

Satu pertanyaan untuk Lily adalah tentang pemikirannya tentang reaksi Bang Chan Stray Kids terhadap cover lagu Bruno Mars, "Finesse" daronya saat syuting "Chan’s Room" di VLIVE. Lily menjawab dengan tidak hanya mengungkapkan rasa terima kasihnya tetapi dengan berbagi bagaimana Bang Chan membantu mendukungnya saat dia masih trainee.

Lily kemudian ditanya jika dia bisa berkolaborasi dengan Stray Kids, atau, lebih spesifiknya, 3RACHA (unit produksi Stray Kids yang mencakup Bang Chan, Changbin, dan Han), gaya musik apa yang ingin dia coba. Lily tidak perlu memikirkan jawabannya, segera mengatakan bahwa dia sangat ingin mencoba hip hop.


Dia menjelaskan alasannya dengan mengatakan bahwa hip hop terasa pas karena Bang Chan, Changbin, dan Han semuanya adalah rapper yang luar biasa. Lily kemudian melanjutkan, dengan menggoda, bahwa jika mereka berkolaborasi, Bang Chan, Changbin, dan Han akan bertanggung jawab untuk mencapai "nada tinggi".

Sedangkan Lily, vokalis fenomenal yang sudah banyak dipuji karena bakatnya, akan menggarap rap. Tentu saja, dengan konsep NMIXX, MIXX POP, yang memadukan gaya musik yang berbeda, Lily pasti akan mampu menampilkan konsep hip hop.

Dan meskipun Lily bercanda tentang fokus pada rap, ketiga member 3RACHA juga merupakan vokalis yang hebat, Han terutama bisa membantu Lily dengan nada tinggi. Dengan bakat luar biasa 3RACHA dan Lily, penggemar hanya bisa berharap bahwa kolaborasi ini suatu hari nanti bisa terjadi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru