Terciduk Memaki, Mark Tuan GOT7 Kena Omel Sang Ibu di Twitter
Twitter/marktuan
Selebriti

Mark Tuan GOT7 terlihat mengumumkan mengenai lagu baru yang akan segera ia rilis melalui Twitter dengan menggunakan kata makian untuk menunjukkan rasa antusiasnya.

WowKeren - Mark Tuan GOT7 saat ini memang lebih fokus menjalani kariernya di Amerika Serikat setelah memutuskan untuk meninggalkan JYP Entertainment. Mark Tuan pun lebih aktif berinteraksi dengan para penggemar melalui akun Twitter pribadinya.

Baru-baru ini, Mark Tuan menanyakan kepada penggemar mana lagu baru yang harus dirilisnya lebih dulu. Ia mengaku bingung mana lagu yang harus dirilis terlebih dulu.

"Bagaimana kabar kalian? Aku sedang dilema... aku tidak tahu mana lagu selanjutnya yang harus dirilis. "save me" atau "lonely" - kalian kasih tahu aku," pinta Mark Tuan, Rabu (16/3).

Sehari setelahnya, Mark Tuan mengumumkan bahwa ia akan merilis "save me" terlebih dulu. Penyanyi tampan kelahiran tahun 1993 itu berjanji akan merilis lagu baru pekan depan.

Mark Tuan GOT7 dimarahi oleh sang ibu di Twitter

Sumber: Twitter

"Kalian luar biasa teman-teman.. aku sudah bicara ke timku dan kita akan merilis kedua lagunya untuk kalian semua "lonely" akan dirilis lebih dulu pekan depan dan "save me" akan menyusul. AYOOO," seru Mark Tuan, Kamis (17/3).


Kocaknya, ibu Mark Tuan terlihat ikut memeriahkan cuitan sang putra. Namun, ibu Mark Tuan memarahi putranya tersebut karena menggunakan kata makian meski tidak bermakna negatif.

"No “F” please (tolong tidak menggunakan kata "F")," jelas Ibu Mark Tuan tak lama usai cuitan sang putra diunggah.

Para penggemar sontak langsung tertawa terbahak-bahak karena Mark Tuan ketahuan menggunakan kata makian oleh sang ibu. Tidak sedikit yang membayangkan visual di GOT7 itu akan dimarahi di rumah.

"Seseorang akan mendapatkan masalah," goda penggemar. "Mark, kamu akan dimarahi ibumu," kata lainnya. "Tuan Yien, lari," ucap penggemar memanggil nama Tiongkok Mark.

Sementara itu, Mark Tuan sendiri terakhir merilis lagu digital "My Life" bulan lalu. Itu menjadi lagu ketiga Mark Tuan usai keluar dari JYP Entertainment usai merilis "One in a Million" dan "Last Breath".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru