Reza Artamevia Jawab Begini Soal Kabar Belum Temui Angelina Sondakh Sejak Bebas
Instagram/rezaartameviaofficial
Selebriti

Reza Artemevia mengakui bahwa hingga saat ini ia memang belum bertemu secara langsung dengan Angelina Sondakh. Lantas Reza pun memaparkan alasannya berikut ini!

WowKeren - Angelina Sondakh akhirnya bisa bebas dari rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur pada Kamis (3/3). Istri dari mendiang Adjie Massaid ini bebas setelah menjalani hukuman 10 tahun penjara.

Namun di sisi lain, Reza Artamevia dikabarkan belum juga bertemu dengan Angelina Sondakh. Lantas saat menghadiri acara keagamaan yang digelar Umi Pipik Dian Irawati di Jakarta baru-baru ini, Reza pun buka suara untuk menanggapi kabar tersebut.

Ibunda Aaliyah Massaid ini mengakui bahwa ia memang belum bertemu secara langsung dengan Angelina Sondakh. Namun ia sudah menyempatkan waktu untuk memberikan ucapan selamat pada Angelina Sondakh lewat panggilan video.

Menurutnya, apa yang ia lakukan tidak melulu harus dipost di sosial media. Reza mengaku kurang nyaman ketika urusan keluarganya diekspos media. "Berjalan seiring waktu semua saya ajakin kok, enggak cuma Angie. Semua saja ajak,” katanya, seperti dikutip dari video intreview di kanal YouTube KH Infotainment, Minggu (20/3).


Ia mengingatkan silaturahmi bagian dari ibadah yang tak perlu dipublikasikan ke orang lain. “Video call saja karena saya waktu itu lagi pergi juga. Sudah, itu urusan keluarga. Urusan keluarga jangan pada kepo deh,” imbuhnya.

Meski jarang bertemu, Reza memastikan bahwa ia dan Angelina Sondakh punya ikatan batin yang kuat. Sehingga meskipun tak bertemu secara langsung, ia yakin Angelina Sondakh pasti paham kalau Reza Artamevia ikut senang atas kebebasannya.

"Alhamdulillah, itu kan hatinya beliau. Nah, dari situ kan kalian bisa tahu bagaimana hubungan kami berdua. Alhamdulillah,” papanya.

Sementara itu diketahui bahwa kebebasan Angie ini pun tidak sepenuhnya murni karena harusnya menyelesaikan hukuman pada April 2022. Namun karena belum melunasi uang pengganti kerugian negara, masa hukuman Angie baru dinyatakan selesai pada 1 Juni 2022. Hanya saja Angie mendapat cuti sehingga bisa bebas pada Kamis (3/3) kemarin.

Sesaat setelah bebas, Angie ziarah makam Adjie Massaid ditemani putra semata wayangnya, Keanu Jabaar Massaid serta sang putri sambung, Aaliyah Massaid. Selama ziarah, Angie tak kuasa menahan tangis ketika memanjatkan doa untuk mendiang suaminya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait