Ngakak Abis, Sule Menjelma 'Cantik' dengan Polesan Menor Sambil Ngomel Bak Emak-emak Komplek
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule kembali bikin lawakan super kocak dengan merias wajahnya hingga terlihat begitu menor. Tak cuma itu, Sule juga ngomel panjang lebar dengan bahasa Sunda sontak bikin ngakak. Seperti apa aksi Sule tersebut?

WowKeren - Kehidupan komedian kondang Entis Sutisna atau akrab disapa Sule diketahui kini bergelimang harta. Sejak kariernya makin melejit di dunia hiburan, kehidupannya pun berubah drastis.

Tak cuma itu, beberapa anaknya juga ikuti kariernya dalam bidang yang berbeda namun sama-sama sukses. Hanya saja kali ini bukan lagi mengenai perjalanan hidupnya yang menjadi sorotan, melainkan aksi Sule.

Tanpa ragu, ia menjelma "cantik" meriasi wajahnya dengan dandanan super menor. Untuk melengkapi perannya, Sule juga tak segan kenakan daster. Ia kemudian ngomel di depan kamera layaknya emak-emak komplek.

"Bilangnya sama saya mau mancing, taunya bi Sramunah laporan ke saya kalau dia lagi di warung pacarn sama janda. Iya pulang ke rumah mah bawa ikan 3 kg taunya dapat beli di pasar," ujar Sule dalam bahasa Sunda.


Video yang kemudian tersebar luas di berbagai akun gosip Instagram itupun langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang ngakak abis melihat dandanan menor Sule yang begitu totalitas.

"Bahaha mirip bgt sm emak, versi perawatan," celetuk seorang netter. "Padahal gw lgi nggondok dan bete banget npa ngakak liat ini pdhl gatau artinya," seloroh yang lain. "Putri delina versi tua ini mah... cantik," sahut lainnya. "Jadi ngakak ningali kang sule," timpal yang lain.

"Vibesnya beneran kek emak2," tambah netter yang lain lagi. "Make up nya bagus bngt, rapii sapa yg dandanin sih??" imbuh lainnya. "Ngakak atuhhh kang Sule kirain emak2 siapa ternyata kang Sule tohh," seloroh yang lain.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait